Manchester United

Antonio Conte Kepincut Memboyong Ashley Young ke Inter Milan, Begini Respon Solskjaer

Solskjaer ingin anak asuhnya tersebut bertahan hingga kontraknya habis mengingat tim nya sedang dalam keadaan inkonsisten di kompetisi domestik.

Antonio Conte Kepincut Memboyong Ashley Young ke Inter Milan, Begini Respon Solskjaer
dailymail
Juan Mata melakukan toss dengan Ashley Young usai mencetak gol ke gawang Sunderland, September 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Ashley Young pemain serba bisa Manchester United santer dikabarkan akan segera berseragam Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020.

Kontrak pemain yang mengenakan nomor punggung 18 ini akan selesai pada akhir musim 2019-2020 dan hingga saat ini belum ada pembaruan kontrak yang dilayangkan kubu Setan Merah.

Peluang ini dimanfaatkan oleh sang pelatih Antonio Conte untuk mendaratkan sang pemain ke Giuseppe Meazza Stadium.

Namun usaha yang dilakukan Conte untuk mendatangkan Young pada bulan Januari ini belum mendapatkan restu dari Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United.

Solskjaer ingin anak asuhnya tersebut bertahan hingga kontraknya habis mengingat tim nya sedang dalam keadaan inkonsisten di kompetisi domestik Liga Inggris.

"Sekarang bukan untuk membicarakan kepergian pemain karena kami membutuhkan pemain yang kami miliki di skuad," kata Solskjaer dikutip Tribunnews dari Metro.

"Dan kita punya sisa beberapa bulan di musim ini, kita tidak bisa melemahkan diri kita sendiri, kita perlu memperkuat diri kita jika ada gerakan yang akan terjadi." imbuhnya.

Tenaga Young masih dibutuhkan oleh pelatih untuk merealisasikan terget dengan finish di empat besar.

Setan Merah saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 31 poin dan tertinggal 5 poin dari Chelsea yang berada diatasnya.

Lebih lanjut pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut justru meminta para awak media untuk menanyakan langsung soal kepindahannya ke Inter.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)
Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved