Liga 1

Update Kabar Transfer Persib: Fabiano Beltrame 'Aman', Tak Perlu Lagi Adaptasi

Kehadiran Fabiano Beltrame pada latihan ini menjad indikasi sang pemain akan tetap bertahan di Persib di tengah gelombang isu

Update Kabar Transfer Persib: Fabiano Beltrame 'Aman', Tak Perlu Lagi Adaptasi
tribun jabar
Fabiano Beltrame saat berlatih bersama pemain Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Fabiano Beltrame langsung mengikuti latihan bersama tim di Sosi Sport Club, Sabtu (11/1/2020).

Padalah pemain naturalisasi asal Brazil itu baru sampai Indonesia pada Jumat malam, setelah menjalani perjalanan dari negara kelahirannya.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan kondisi Fabiano baik-baik saja, dan bisa mengkuti semua program yang diberikan tim pelatih.

Baca: Bukan Duet Ezechiel-Bauman, Ini Sosok Striker Baru Arema FC di Bawah Mario Gomez

Baca: Jelang Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Terbang Langsung ke Italia Demi Hal Ini

Baca: Siap-siap Persib dan Bobotoh, Wander Luiz Sudah Beri Kode Bakal Bermain di Indonesia

Menurut Yaya, selama libur kompetisi Fabiano termasuk pemain yang rajin menjalani latihan individu untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar.

"Dia baru datang kemarin malam, informasinya sih enggak ada masalah, engga perlu ada lagi adaptasi, dia juga sudah terbiasa dengan tim kita, dia juga tetap jaga kondisinya di Brasil," ujar Yaya, saat ditemui di Sosi Sport Club, Sabtu (11/1/2020).

Fabiano menjadi salah satu pemain yang akan dibawa Persib Bandung ke Malaysia untuk menjalani turnamen pra musim bertajuk Asia Chalenge Cup 2020, pada 18-19 Januari 2020.

"Katanya sih tanggal 16, (berangkat ke Malaysia)" katanya.

Kehadiran Fabiano Beltrame pada latihan ini menjad indikasi sang pemain akan tetap bertahan di Persib di tengah gelombang isu hengkangnya sejumlah pemain senior Persib Bandung.

Nasib Empat Pemain Senior

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved