Liga 1

Herman Dzumafo Bantu Guy Herve Cepat Beradaptasi di Bhayangkara FC

Kehadiran pemain kawakan Hermaz Dzumafo di tim Bhayangkara FC dikatakan Guy Herve yang membuat dirinya cepat beradaptasi.

Herman Dzumafo Bantu Guy Herve Cepat Beradaptasi di Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain asing baru Bhayangkara FC Guy Herve saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain baru Bhyangkara FC asal Pantai Gading Nady Di Bola Guy Herve tak butuh banyak waktu untuk merasa betah di Bhayangkara FC.

Kehadiran pemain kawakan Hermaz Dzumafo di tim Bhayangkara FC dikatakan Guy Herve yang membuat dirinya cepat beradaptasi.

Seperti diketahui sebelum menjadi warga Indonesia, Dzumafo adalah warga negara Kamerun yang berada di benua Afrika.

“Ya dia (Dzumafo) teman saya. Saya datang ke sini langsung jadi sahabatnya,” kata Guy Herve kepada Tribunnews seusai menjalani latihan, Rabu (15/1/2020).

Baca: Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana Lihat Latihan Perdana Arema FC: Penasaran Skuat Anyar

Baca: Sindiran Pedas Bobotoh Atas Bergabungnya Teja Paku Alam ke Persib Bandung

Baca: Persebaya Surabaya Masih Butuh Dua Pemain: Nama-Nama Ini Dikabarkan Jadi Incaran

Herve pun menceritakan bagaimana dirinya sangat dekat dengan Dzumafo.

Menurutnya Dzumafo merupakan pemain senior yang baik dan mau membantu rekan-rekan lainnya di tim, termasuk dirinya yang baru saja bergabung.

“Kita pergi bersama, kita makan bersama, dan dia sangat penting buat saya karena ketika saya datang ke sini  saya tidak tahu pemain dia datang membantu saya untuk mengenalkan pemain ini namanya siapa, ini siapa, dia orang yang sangat baik,” jelasnya.

Sementara itu, soal cuaca dan gaya permainan Bhayangkara FC dikatakan Herve juga tak masalah.

Malah ia menilai Bhayangkara FC punya cara bermain yang beda yang diarsiteki pelatih pemegang lisensi UEFA Pro, Paul Muntser.

Dengan begitu, pemain 28 tahun tersebut merasa percaya diri kehadiran dirinya bsia membawa Bhyangkara FC kembali merengkuh juara Liga 1 yang didapatkannya pada 2017 silam.

“Saya datang ke sini untuk kembali membawa Bhayangkara FC juara. Saya yakin karena kami punya pemain bagus, dan beberapa pemain muda, ada pemain pengalaman juga. Jadi saya yakin itu,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved