Liga 1

Nady Di Bola Guy Herve dan Lee Won jae Soal Pelatih Paul Munster: Dia Pelatih yang Bagus

Nady Di Bola Guy Herve dan Lee Won-jae telah dikontrak dan bakal memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Nady Di Bola Guy Herve dan Lee Won jae Soal Pelatih Paul Munster: Dia Pelatih yang Bagus
Dok. Bhayangkara FC
Lee Won Jae 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua pemain asing baru Bhayangkara FC, Nady Di Bola Guy Herve dan Lee Won jae telah dikontrak dan bakal memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Mereka pun telah mengikuti latihan bersama Bhayangkara FC yang dimulai sejak awal pekan ini di Stadion PTIK, Jakarta.

Pemain asing baru Bhayangkara FC Guy Herve saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020).
Pemain asing baru Bhayangkara FC Guy Herve saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

Guy Herve mengatakan tak butuh waktu lama untuk adaptasi bersama Bhayangkara FC. Salah satu yang ia senang dari tim berjuluk The Guardian ini yakni gaya pelatih Paul Munster yang dinilainya peduli kepada semua pemain baik di dalam maupun luar lapangan.

“Pelatih (Paul Munster), ya dia pelatih yang bagus. Dia sangat profesional dalam latihan, dia sangat disiplin,” kata pemain asal Pantai Ganding itu.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat berpose usai sesi wawancara khusus dengan Tribunnews di  Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Pada kesempatan tersebut Paul Munster menceritakan cara dirinya melatih tim Bhayangkara FC dengan menerapkan lisensi UEFA Pro. Tribunnews/Jeprima
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat berpose usai sesi wawancara khusus dengan Tribunnews di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Pada kesempatan tersebut Paul Munster menceritakan cara dirinya melatih tim Bhayangkara FC dengan menerapkan lisensi UEFA Pro. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

“Di luar latihan dia beritahu kami soal apa pun, dia seperti teman, keluarga. Dia bilang kalau latihan kamu harus serius, harus kerja keras. Dan mentalitas adalah yang paling penting untuk kami yang dia selalu berikan,” jelasnya.

Senada dengan Herve, pemain asal Korea Selatan Lee Won-jae juga mengatakan hal serupa. Sedangkan kendala komunikasi dapat teratasi dengan hadirnya pemain kawakan Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon.

“Ya, dia pelatih bagus. Saya mengerti apa yang dia arahkan. Di sini saya ada Lee Yoo-joon, dia bantu saya untuk beradaptasi,” ujarnya.

Hingga saat ini, The Guardian baru meresmikan pemain asing, Lee Won-jae dan Guy Herve. Sementara Lee Yoo-joon dikabarkan tengah dalam proses naturalisasi.

Kabar yang beredar, Bhayangkara FC bakal mendatangkan dua pemain asing baru lainnya. Jika kabar itu benar, maka Bruno Matos dan Anderson Salles dipastikan tak lagi memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved