Timnas Indonesia U19

Ada Kiper Muda Persebaya dalam Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U19 Pilihan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong yang baru saja ditunjuk sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia resmi memutuskan 28 pemain yang lolos seleksi Timnas U19.

Ada Kiper Muda Persebaya dalam Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U19 Pilihan Shin Tae-yong
instagram/nandoariiiss
Daftar 28 Pemain yang Lolos Seleksi Timnas U19 Pilihan Shin Tae-yong, Ada Kiper Muda Persebaya 

TRIBUNNEWS.COM - Shin Tae-yong yang baru saja ditunjuk sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia resmi memutuskan 28 pemain yang lolos seleksi Timnas U19, Sabtu (18/1/2020).

Dari total 28 pemain tersebut ada beberapa nama yang cukup familiar, salah satunya kiper muda yang baru saja dipromosikan ke skuat utama Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi.

Ernando ditemani oleh rekan setimnya, Rizky Ridho yang juga berhasil lolos seleksi Timnas U19.

Selanjutnya, pemain-pemain yang telah lolos seleksi tersebut akan menjalani pemusatan latihan secara bersama di Thailand.

Adapun jadwal pelaksanaan pemusatan latihan yang berlangsung di Thailand tersebut akan dimulai tanggal 20 Januari hingga 1 Februari 2020.

28 pemain yang terpilih tersebut merupakan hasil pantauan Shin Tae-yong selama seleksi lima hari yang telah digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Shin Tae-yong dibantu oleh Gong Oh Kyun selaku assistennya, serta Nova Arianto dan Indra Sjafri yang turut serta memantau seleksi tersebut.

Diakui oleh Shin Tae Yong, para pemain mengalami peningkatan kondisi stamina dan fisik yang baik, dan aspek-aspek lainnya.

“Jadi sejak mulai latihan pertama hari senin, kegiatan yang kami lakukan disini adalah pemanasan saja, setelah itu gim internal dilakukan setiap hari," ungkap Shin Tae-yong dilansir melalui laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong Latih Awasi Latihan Perdana Timnas U19
Shin Tae-yong Latih Awasi Latihan Perdana Timnas U19 (Media PSSI)

Mantan pelatih Korea Selatan tersebut juga melihat kemampuan individu para pemainnya yang cukup bagus ketika dicoba dalam berbagai metode latihan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved