Asia Challenge Cup

Buntut Kekalahan Telak Persib: Muncul Tagar #Ezestay, Bobotoh Anggap Duo Brasil Tak Layak

Penampilan Wander Luiz dinilai tidak lebih baik dari Joel Vinicius. Adapun rapor Vinicius dalam pertandingan itu juga dianggap jauh dari kata spesial

Buntut Kekalahan Telak Persib: Muncul Tagar #Ezestay, Bobotoh Anggap Duo Brasil Tak Layak
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Joel Vinicius dan Wander Luiz mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa (14/1/2020) (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari) 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan telak Persib Bandung 0-3 dari Selangor FA dalam laga perdana Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020) menuai kekecewaan dari fans setia Persib, Bobotoh.

Satu hal yang menjadi sorotan bobotoh dalam laga tersebut adalah penampilan duo Brasil yang tengah trial di Persib, Wander Luiz dan Joel Vinicius yang dianggap melempem.

Penampilan Wander Luiz dinilai tidak lebih baik dari Joel Vinicius. Adapun rapor Vinicius dalam pertandingan tersebut juga dianggap jauh dari kata spesial.

Kekecewaan bobotoh pada dua sosok tersebut berujung pada permintaan untuk tidak meloloskan mereka untuk masuk dalam skuat Persib musim depan.

Baca: Muka-Muka Baru di Seleksi Timnas U-19 Punya Kemampuan di Atas Rata-rata, Shin Tae-yong Girang

Baca: Daftar Resmi 24 Pemain Arema FC untuk Liga 1 2020: Masih Berburu 6 Pemain, 3 Pilar Asing

Baca: Eks-Duo Bomber Persib Ezechiel-Bauman Dikabarkan Gabung Arema FC pada Februari Jika Deal

Dalam sejumlah akun fanbase Persib, tampak juga permintaan agar manajemen Persib Bandung mempertahankan striker mereka, Ezechiel NDouassel yang belakangan disebut meminta mundur dari skuat.

Tagar #Ezestay muncul seusai kekalahan Persib pada laga pramusim tersebut.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, punya pandangan berbeda soal kualitas dua pemain yang tengah dia uji.

Robert Alberts mengakui, kedua pemain tersebut belum bisa menampilkan kualitas pada laga tersebut.

Meski begitu, dia tetap melihat ada potensi dari kedua pemain bila menyatu secara baik dengan tim dalam permainan.

"Kami juga memantau permainan dua pemain depan asal Brasil, bagaimana mereka bisa menyatu dengan pemain yang lain dan hari ini mereka memang agak kurang saling memahami terutama dalam kombinasi saat menyerang, mereka belum terlalu terlibat dengan yang lain," ujar Robert Alberts dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved