Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Hanoi FC, Nasib Duo Brazil Dipertaruhkan, Live TVOne Sore Ini

Menurut coach Robert Albert penampilan dua pemain trial Joel Vinicius dan Wander Luiz belum mampu menunjukkan kualitasnya.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Hanoi FC, Nasib Duo Brazil Dipertaruhkan, Live TVOne Sore Ini
tribunjabar
Wander Luiz dan Joel Vinicius mengikuti latihan perdana secara penuh di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (13/1/2020). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Begini Kondisi Duo Brasil Usai Jalani Latihan Hingga Senin Ini, Kata Pelatih Fisik Persib Bandung, 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Hanoi FC, dapat disimak dalam berita ini.

Persib Bandung akan melakoni laga kedua dalam Turnamen Asia Challange Cup 2020 melawan Hanoi FC di Stadion Shah Alam, Malaysia pada Minggu (18/1/2020), sore.

Duel seru Persib Bandung kontra Hanoi FC dapat disaksikan melalui TVOne maupun live streaming secara gratis sore ini mulai pukul 16.50 WIB.

Persib Bandung telah melakukan evaluasi terkait hasil yang tidak memuaskan pada laga perdana saat dikalahkan tuan rumah Selangor dengan skor mencolok 3-0.

Tiga gol kemenangan Selangor FA dicetak oleh Taylor Francis Regan (10'), Sandro da Silva (42'), dan M. Syahmi Safari (45'). 

Persib yang diperkuat debutan, Fabiano Beltrame dan duo Brasil, Joel Vinicius serta Wander Luiz langsung mendapatkan tekanan dari kubu tuan rumah. 

Dominasi tuan rumah begitu terlihat di babak pertama. Bahkan, Persib sudah tertinggal tiga gol di paruh pertama. 

Kekalahan ini membuat Robert Albert melakukan evaluasi terkait penampilan timnya terutama penampilan dua striker trial asal Brazil.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Joel Vinicius dan Wander Luiz belum mampu menunjukkan kualitasnya lantaran dalam laga tersebut terlihat belum menyatu dengan rekan lainnya.

"Yang kami lihat di sini adalah bagaimana dua pemain Brasil kami bisa bekerja sama dengan pemain lainnya."

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved