Liga 1

Persib Bandung Punya Empat Kiper yang Profesional kata Luizinho Passos

Luizinho Passos mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya. Keempat kiper Persib, I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Aqil Saviq, dan Dhika

Persib Bandung Punya Empat Kiper yang Profesional kata Luizinho Passos
Tribun Kaltim/Cornel Dimas
Luizinho Passos 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya. Keempat kiper Persib, I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Aqil Saviq, dan Dhika Bayangkara diakuinya terus mengalami peningkatan. 

Penjaga gawang, I Made Wirawan saat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/8/2016) Seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang diikuti 24 pemain digelar di Stadion Pakansari, 16-17 Agustus. Super Ball/Feri Setiawan
Penjaga gawang, I Made Wirawan saat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/8/2016) Seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang diikuti 24 pemain digelar di Stadion Pakansari, 16-17 Agustus. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan)

Menurut Luizinho, komunikasi yang baik cukup membantu dirinya dalam memberikan materi latihan. 

"Semua kiper di sini bisa bekerja sangat profesional. Mereka mau terus tumbuh dan berusaha untuk semakin baik," ujar eks pelatih kiper Borneo FC ini, Kamis 30 Januari 2020 seperti dilansir persib.co.id.

Teja Paku Alam Persib Bandung
Teja Paku Alam Persib Bandung (Media Persib Bandung)

Ia pun meyakini, keempat kiper PERSIB siap melakoni kompetisi musim 2020.

"Ada empat kiper yang harus saya gembleng agar mereka punya kualitas top. Saya tidak suka kebobolan. Kiper tidak suka kebobolan. Itu yang selalu saya tanamkan ke dalam pikiran mereka," tuturnya.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved