Liga 1 2020

Alasan Zulham Zamrun Pilih Nomor 54 di Persib Bandung, Pembawa Keberuntungan

Zulham Zamrun akhirnya memilih angka 54 sebagai nomor punggungnya di Persib Bandung. Ia menganggap nomor tersebut sebagai nomor keberuntungan.

Alasan Zulham Zamrun Pilih Nomor 54 di Persib Bandung, Pembawa Keberuntungan
Super Ball/Feri Setiawan
RESMI: Zulham Zamrun Kenakan Nomor Keramat di Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Zulham Zamrun secara resmi memutuskan untuk kembali memperkuat Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020.

Kedatangan Zulham Zamrun tentu akan semakin menambah kualitas dan kedalaman skuat Maung Bandung untuk menyongsong kompetisi musim depan.

Pemain asal Ternate tersebut akhirnya memilih angka 54 sebagai nomor punggungnya di Persib Bandung.

Dilansir dari Tribun Jabar, Zulham Zamrun mengungkapkan ada motif khusus dibalik alasan dirinya memilih angka tersebut sebagai nomor punggungnya.

"Sama seperti kemarin, 54. Alasannya itu sudah saya gunakan dan itu nomor hoki bersama saya dan saya ingin mengingat itu," ujar Zulham Zamrun selepas berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020).

Hoki yang diharapkan oleh Zulham Zamrun tidak lain adalah ia bisa mengulangi kembali performa terbaiknya saat berseragam Maung Bandung tepatnya pada tahun 2015.

Saat itu, Zulham Zamrun mampu membawa Persib Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Eks PSM Makassar tersebut juga berhasil menisbatkan dirinya sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Zulham Zamrun menjadi pemain keempat yang didatangkan Persib Bandung setelah Beni Oktovianto, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.

Kedatangan Zulham Zamrun secara tidak langsung juga memberikan beberapa keuntungan bagi Robert Rene Alberts dalam meracik strategi tim pada musim depan.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved