Breaking News:

transfer pemain

POPULER BOLA Wander Luiz & Geoffey Castillion Segera Jadi Duet Mematikan Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung dikabarkan akan menyodori kontrak resmi kepada dua pemain asingnya yang tengah menjalani trial yakni Wander Luiz & Geoffrey Castillion.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
POPULER BOLA Wander Luiz & Geoffey Castillion Segera Jadi Duet Mematikan Persib Bandung Musim Depan 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dikabarkan segera menyodori kontrak resmi kepada dua pemain asingnya yang tengah menjalani trial yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Performa menawan dari keduanya selama menjalani trial membuat manajemen Persib Bandung merasa puas, apalagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion semakin padu permainanya.

Kehadiran Wander Luiz dan Geoffrey Castillion diyakini akan menjadi duet tajam nan mematikan bagi Persib Bandung menatap kompetisi Liga 1 2020.

Kemungkinan kedua striker yang sedang menjalani masa trial di Persib tersebut untuk diberikan kontrak oleh manajemen terbilang besar.

Pasalnya, di laga uji coba antara Persib Bandung kontra PSKC Cimahi, Sabtu (8/2/2020), kedua pemain trial pangeran Biru mampu mencetak gol.

Bahkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillions menjadi aktor protagonis kemenangan Persib atas PSKC Cimahi dengan unggul lewat skor 3-0.

Wander Luiz yang musim lalu merumput bersama tim Liga Vietnam mulai menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol.

Sedangkan Geoffrey Castillions, kendati baru pertama kali menginjakkan kakinya di sepak bola Asia Tenggara, khususnya Indonesia, pemain asal Belanda mampu menunjukkan kapasitasnya.

Ia sanggup melesakkan satu gol dalam pertandingan kontra tim kontestan Liga 2 sore tadi.

Golnya ke gawang PSKC Cimahi menjadi lesakan ketiganya dalam dua laga uji coba yang dimainkan amunisi dari Belanda tesrebut.

Sebelumnya, ia mampu mengemas dua gol di pertandingan uji coba kontra Melaka United, Sabtu (1/2/2020) yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved