Liga Champions

Atletico vs Liverpool Liga Champions, Klopp : Mereka Belum Pernah Melawan Tim Seperti Kami

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sesumber Atletico Madrid akan melawan tim yang berbeda dengan yang pernah mereka lawan sebelumnya.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Atletico vs Liverpool Liga Champions, Klopp : Mereka Belum Pernah Melawan Tim Seperti Kami 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sesumber Atletico Madrid akan melawan tim yang berbeda dengan yang pernah mereka lawan sebelumnya.

Liverpool akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menyambangi markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitan Stadium pada Rabu (19/2/2020) dini hari esok.

Menjelang laga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sesumbar bahwa Atletico belum pernah bertemu tim seperti Liverpool yang sekarang dia tangani.

Baca: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Atletico Madrid vs Liverpool dan Tottenham vs Leipzig di SCTV

Baca: Jelang Atletico Madrid vs Liverpool, 16 Besar Liga Champions, Dua Raksasa Beda Nasib

Hal ini merujuk kepada pertemuan terakhir kedua tim di pada semi final Liga Eurpoa 2009/2010.

Saat itu di leg pertama, Atletico mampu menang tipis di Wanda Metropolitan kandang mereka dengan skor 1-0.

Sementara di leg kedua, Liverpool sempat unggul 2-0 hingga babak tambahan, namun Diego Forlan menjadi pahlawan bagi Atletico dengan mencetak gol di menit 102 dan membuat Atletico lolos ke final karena unggul agregat gol.

"Atletico Madrid belum pernah melawan tim seperti kami, kami harus melupakan yang sebelumnya, kami bermain dengan teroganisir."

"Kami bermain sepak bola dan kami memiliki aspek yang berbeda di dalam pertandingan," terang Klopp dilansir laman resmi UEFA.

Selain itu, Klopp juga tidak merasa timnya yang saat ini merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu dan lebih memilih menjadi salah satu penantang.

"Kami tidak merasa sebagai juara Liga Champions musim lalu, kami adalah salahsatu penantang musim ini, kami ingin berada di Istanbul (venue final Liga Champions 2019/2020 -red)," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved