Piala Gubernur Jatim

Taktik Jitu Sergio Farias & Gemilangnya Simic Jadi Kunci Persija Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim

Persija Jakarta mampu tampil impresif sepanjang turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, alhasil tim Macan Kemayoran bisa melaju hingga partai final.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Ilustrasi - Taktik Jitu Sergio Farias & Kegemilangan Marco Simic Jadi Kunci Persija Jakarta Melaju ke Laga Final 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta mampu tampil impresif sepanjang turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, alhasil tim Macan Kemayoran bisa melaju hingga partai final.

Persebaya Surabaya akan menjadi lawan utama Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim, laga kedua tim rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/2/2020).

Perjalanan Persija Jakarta melaju hingga final dapat dikatakan cukup gemilang karena tim asuhan Sergio Farias belum pernah menelan kekalahan sekalipun.

Dalam empat laga yang telah dilakoni, Marko Simic dkk mampu mendulang tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Tim-tim seperti Persela Lamongan, Sabah FA, dan Madura United menjadi korban keganasan tim Macan Kemayoran.

Baca: Update Transfer Liga 1 2020: Persija Masih Haus Pilar Asing dan Arema FC Masih Butuh Pemain Sayap

Striker Persija Jakarta Mario Simic dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Persija berhasil mengalahkan Persela dengan skor 4-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Persija Jakarta Mario Simic dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Persija berhasil mengalahkan Persela dengan skor 4-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Sementara itu, Arema FC menjadi satu-satunya tim yang mampu menahan laju Persija Jakarta.

Tim Singo Edan berhasil meraih hasil imbang saat bertemu melawan Persija Jakarta di laga penutup Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Sejak awal tim Macan Kemayoran memang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat utama juara turnamen Piala Gubernur Jatim tahun ini.

Berbekal komposisi tim yang mumpuni dan kedalaman skuat yang berkualitas menjadikan tim Macan Kemayoran sebagai salah satu tim terkuat yang berlaga dalam turnamen ini.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut juga dihuni oleh para pemain berlabel timnas hampir di semua lini dari penjaga gawang hingga lini depan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved