Liga 1

Manajer Bhayangkara FC: Tak Ada Pemain Bintang di Tim Kami

Bhayangkara FC jadi salah satu tim yang sangat siap untuk melakoni Liga 1 2020. Sebabnya, tim berjuluk The Guardian itu telah mendatangkan 10 pemain

Manajer Bhayangkara FC: Tak Ada Pemain Bintang di Tim Kami
Tribunnews.com/Abdul Majid
I Nyoman Yogi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bhayangkara FC jadi salah satu tim yang sangat siap untuk melakoni Liga 1 2020.

Sebabnya, tim berjuluk The Guardian itu telah mendatangkan 10 pemain baru yang diataranya ada nama-nama besar.

Saddil Ramdani, Renan da Silva, Andik Vermansah, Ezechiel Ndouassel, Ruben Sanadi dan Achmad Jufriyanto adalah beberapa nama pemain besar yang kini memperkuat Bhayangkara FC.

Hadirnya beberapa pemain berkualitas itu pun menjadikan Bhayangkara FC laiknya Real Madrid yang dihuni pemain-pemain bintang.

Namun, manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan enggan menyebut timnya bertabur bintang. Dimatanya semua pemain sama dan yang terpenting adalah tim.

“Kalau julukan tim bertabur bintang kami anggap tidak ada bintang di tim kami, semuanya sama. Yang jadi fokus kami bukan peforma pemain tapi tim,” tegas I Nyoman Yogi, Rabu (19/2/2020).

Sementara itu mengenai target, I Nyoman Yogi berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari tahun lalu yang finis ketiga.

“Kalau untuk target tetunya kita sama dengan tim yang lain ya. Kami ingin perfoma lebih baik dari musim sebelumnya. Sukur-sukur juara,” ujarnya.

Kini Ruben Sanadi dkk. kembali menjalani latihan rutin setelah mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur.

Latihan yang dilakukan di Stadion PTIK, Jakarta itu terus dimaksimalkan pelatih Paul Munster dalam membenahi cara main Bhayangkara FC sebelum Liga 1 bergulir pada 29 Februari mendatang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved