Liga Champions

Napoli vs Barcelona: Lionel Messi Penasaran Main di Kandang Napoli

Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Stadio San Paolo saat Barcelona bertanding melawan Napoli di kompetisi Liga Champion.

Napoli vs Barcelona: Lionel Messi Penasaran Main di Kandang Napoli
Instagram Barcelona (@fcbarcelona)
Kapten Barcelona, Lionel Messi (@fcbarcelona) 

TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Stadio San Paolo saat Barcelona bertanding melawan Napoli di kompetisi Liga Champion.

Barcelona akan bertandang menuju markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champion, Rabu (26/2/2020).

Lionel Messi kabarnya tertarik untuk merasakan atmosfer pertandingan di Stadion San Paolo saat berjumpa Napoli nanti.

Hal itu karena rekannya di timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang pernah membela Napoli, menceritakan mengenai suasana saat bermain di markas klub Italia tersebut.

"Saya sudah lama ingin merasakan suasana saat bertanding di Stadion San Paolo, tetapi kami belum memiliki kesempatan untuk bertanding melawan mereka."

"Namun akhirnya kami akan melawan Napoli. Ini waktunya untuk mengetahui atmosfer pertandingan di sana walaupun sekarang terdapat beberapa perbedaan karena perubahan skuat dan hal-hal lainnya," ungkapnya.

Messi pun mendengar bahwa masyarakat Napoli ingin melihat sang megabintang mengikuti jejak Diego Maradona untuk membela klub Italia tersebut.

"Pengalaman untuk bermain disana akan sangat menyenangkan. Orang bermimpi bahwa jika Maradona pernah bermain untuk Napoli, mengapa Messi tidak?," tambahnya.

Tidak ingin larut dalam kegembiraannya, Messi pun memperingatkan rekan timnya untuk terus fokus mencuri kemenangan saat jumpa Napoli.

Hal itu dilakukan untuk memastikan langkah mereka untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2019-2020.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved