Coppa italia

Juventus vs AC Milan: Bakal Digelar dan Boleh Disaksikan Kedua Suporter

Laga semifinal leg kedua Coppa Italia antara Juventus kontra AC Milan tetap digelar dan diizinkan untuk dihadiri penonton.

Twitter @eurotipsUK

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Laga semifinal leg kedua Coppa Italia antara Juventus kontra AC Milan tetap digelar dan diizinkan untuk dihadiri penonton. 

Namun, para suporter dari wilayah Lombardia, Veneto atau Emilia-Romagna tidak diperbolehkan untuk menonton pertandingan yang dijadwalkan akan digelar pada Kamis (5/3/2020) tersebut. 

Keputusan tersebut diumumkan oleh Gubernur wilayah Piedmont, Alberto Cirio.

"Penggemar yang merupakan penduduk di wilayah Lombardia, Emilia-Romagna, dan Veneto tidak dapat meninggalkan daerah asal mereka untuk mendukung tim kebanggaan," kata Cirio.

Cirio menuturkan, pertandingan antara Juventus melawan AC Milan untuk memperebutkan tiket ke final Coppa Italia itu pun akan tetap diselenggarakan dan terbuka untuk umum. 

"Ini berarti secara praktis pertandingan Juventus versus Milan dapat dilanjutkan, karena sebelumnya pemerintah memberikan izin untuk mengadakan acara olahraga terbuka untuk umum," ucap Cirio.

"Namun, ini tidak berlaku untuk warga Lombardia, entah suporter Milan atau Juventus, mereka tidak diperbolehkan datang dalam pertandingan tersebut."

Lombardia, Veneto, dan Emilia-Romagna merupakan wilayah yang paling terdampak virus Corona. 

Ketiga wilayah itu tercatat memiliki jumlah kasus COVID-19 tertinggi di Italia. 

Pemerintah setempat bahkan menghentikan kegiatan olahraga di ketiga wilayah yang berada di Utara Italia itu hingga 8 Maret 2020, kecuali mereka melaksanakannya secara tertutup.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved