Breaking News:

Liga 1

Prediksi Arema FC Vs Persib Bandung: 8 Faktor Kunci Agar Maung Bisa Menang di Kanjuruhan

Arema FC, yang sudah banyak memakai pemain besutan Persib Bandung di musim ini, diyakini punya modal dalam membaca karakter permainan Persib.

Kolase Tribun Jabar
Arema FC vs Persib Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung punya misi untuk menghapus rekor buruk saat bertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada laga Liga 1 2020 Minggu (8/3/2020).

Arema FC, yang sudah banyak memakai pemain besutan Persib Bandung di musim ini, diyakini punya modal dalam membaca karakter permainan Persib.

Untuk itu, Persib butuh resep spesial dalam permainan agar tuan rumah bisa takluk.

Dirangkum SURYAMALANG.COM dari berbagai sumber, berikut beberapa kunci Persib Bandung untuk bisa menaklukan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. 

1. Punya Modal Positif

(Kiri ke kanan) : Bagas Adi Nugroho, Mario Gomez, Robert Rene Albert, dan Kim Kurniawan jelang laga Arema FC vs Persib Bandung.
(Kiri ke kanan) : Bagas Adi Nugroho, Mario Gomez, Robert Rene Albert, dan Kim Kurniawan jelang laga Arema FC vs Persib Bandung. (SURYAMALANG.COM/Dya Ayu)

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan pertandingan besok sore akan tersaji sangat menarik karena kedua tim sama-sama membawa hasil positif.

Maung Bandung sukses memenangi pertandingan pertamanya di Liga 1 kala menjungkalkan Persela Lamongan dengan skor 3-0.

Pun dengan Arema FC yang sukses mencuri tiga poin dari kandang Tira Persikabo di pekan pertama dengan skor 2-0.

"Senang bisa kembali ke Malang. Arema memulai liga dengan baik di laga pertama begitu juga kami. Kedua tim memainkan sepakbola yang positif. Suasana stadion yang bagus karena Arema selalu mendapat dukungan dari suporternya," ujar Robert dalam sesi jumpa pers di Malang, Sabtu (7/3/2020).

2. Persib Bandung Unggul 1 Tingkat

Berita Arema Hari Ini Populer
Berita Arema Hari Ini Populer (Suryamalang.com/kolase)

Selain itu, kedua tim menurut Robert sangat bertekad untuk meraih tiga poin demi menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved