Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Jangan Heran Jika Pemain Idola Mereka di Persib Bandung Tak Mau Lagi Bersalaman

Bagi bobotoh pada saat nanti, jika ada pemain tidak mau berjabat tangan bukan sombong tapi untuk ini kepentingan bersama

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Para pemain Persib Bandung dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (22/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribub Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani mengusulkan saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, Minggu (15/3/2020) malam, ia bakal melakukan tindakan preventif terkait penyebaran virus corona .

Untuk sementara jabat tangan antarpemain sebelum laga ditiadakan.

"Kami sudah komitmen nanti bakal koordinasi hal itu, karena itu ada kontak fisik kita akan sosialisasi itu tidak ada jabat tangan jadi seperti kita yang sudah dilakukan antara pemain, jabatan tangan sudah diganti dengan seperti "salam tinju". Nanti saya koordinasi untuk sebelum pertandingan tidak ada jabat tangan untuk meminimalisir virus tersebut," ujar Dokter Raffi Ghani di Graha Persib, Rabu (11/3/2020).

Selain nanti laga diusulkan tidak ada jabat tangan antarpemain, pihaknya pun sudah mensosialisasikan kepada pemain Persib untuk tidak salaman dengan bobotoh bahkan selfie, hal itu semata-mata bukan soal sombong, namun hal itu untuk saling berjaga jaga soal Covid 19 atau virus corona.

Baca: Bukti Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Beri Warna Baru Persib Musim Ini: Gacor, Sempat Diragukan

Baca: Ulas Kekuatan Persib Bandung: Formasi Ampuh Dua Menara Kembar di Depan Bawa 2 Kemenangan

Baca: Persebaya Vs Persipura: Aji Santoso Buka Peluang Rotasi, Pemain Muda Berbakat Bakal Mencuat?

"Bagi bobotoh pada saat nanti, jika ada pemain tidak mau berjabat tangan bukan sombong tapi untuk ini kepentingan bersama," ujar Dokter.

Dokter Raffi Ghani pun menghimbau kepada para bobotoh jika kondisi tubuh sedang tidak kondisi fit, sebaiknya untuk istirahat dan jangan memaksa datang ke stadion.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Antisipasi Corona, Pemain Persib Bandung Dilarang Jabat Tangan dengan Pemain Lain dan Bobotoh, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/11/antisipasi-corona-pemain-persib-bandung-dilarang-jabat-tangan-dengan-pemain-lain-dan-bobotoh.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved