Breaking News:

Liga 1

Tanpa Bagas Adi, Kekuatan Arema FC Timpang Saat Jumpa PSIS Semarang di Liga 1 2020

Tanpa diperkuat Bagas Adi Nugroho, kekuatan Arema FC sedikit timpang saat mengusung misi bangkit di pekan ke 3 Liga 1 2020.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Bek Arema FC, Bagas Adi berebut bola dengan striker Persib Bandung, Wander Luizn dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Tanpa diperkuat Bagas Adi Nugroho, kekuatan Arema FC sedikit timpang saat mengusung misi bangkit di pekan ke 3 Liga 1 2020.

Pada pekan ke 3 Liga 1 2020 Arema FC harus melawat ke markas PSIS Semarang di Stadion Moh Subroto pada Sabtu (14/3/2020).

Due seru PSIS Semarang kontra PSIS Semarang dapat disaksikan melalui tayangan Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 15.30.

Bagas Adi mendapatkan cedera engkel setelah bermain full 90 menit saat timnya dikalahkan oleh Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan ke 2 lalu.

Dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Liga Indonesia, cederanya Bagas Adi telah dikonfirmasi oleh sang pelatih Mario Gomes.

Selain memastikan Bagas Adi absen saat melawat ke markas Laskar Mahesa Jenar, pelatih yang kerab disapa Abah Gomez ini juga memberikan kabar baik lainnya.

Kabar baik yang disampaikan oleh Abah Gomez yakni sembuhnya Dave Mustain dari cedera yang harus membuatnya absen di laga sebelumnya.

“Bagas mungkin tidak bisa main selanjutnya karena dia cedera engkel. Kalau dave saya pikir siap, kita hanya ada satu masalah Bagas tidak bisa bermain,” kata Mario Gomez dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara mengenai PSIS Semarang, pelatih asal Argentina ini menilai merupakan tim yang bagus karena pada laga sebelumnya menang melawan Persela Lamongan.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut juga secara khusus mewaspadai Bruno Silva, striker PSIS Semarang.

Mario Gomez memberikan instruksi pada pemain dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Jumat (17/1/2020).
Mario Gomez memberikan instruksi pada pemain dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Jumat (17/1/2020). (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)
Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved