Breaking News:

Bek Juventus, Daniele Rugani, Positif Terjangkit Corona COVID-19, Bianconeri Lakukan Karantina

Bek Juventus, Daniele Rugani Dinyatakan Positif Terjangkit Corona COVID-19, Bianconeri Lakukan Karantina, Kamis (12/3/2020)

zimbio.com
Bek Juventus, Daniele Rugani Dinyatakan Positif Terjangkit Corona COVID-19, Bianconeri Lakukan Karantina, Kamis (12/3/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Hal tersebut diungkapkan jurnalis Fabrizio Romano yang menjelaskan bahwa ketika laga Juventus mengahdapi Inter Milan, sang pemain ada di bangku cadangan.

Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Liga Italia yang menghentikan semua pertandingan hingga April 2020.

Baca: Liverpool Dikalahkan Atletico Madrid di Liga Champions, Penyesalan Klopp dan The Reds Kelalahan

Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Juventus yang menyebut sang pemain positif terjangkit virus Corona.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu malam, pihak klub mengumumkan bahwa Rugani telah didiagnosis dengan Coronavirus, tetapi saat ini tidak memiliki gejala penyakit.

"Pemain kami, Daniele Rugani telah dites positif terjangkit Coronavirus-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala," dilansir di laman resmi klub.

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya."

Bianconeri menjalani sesi latihan hari ini, jadi ini secara efektif berarti menempatkan seluruh pemain dan staf ke karantina.

Serie A telah ditangguhkan hingga 3 April, tetapi Juventus dijadwalkan akan bermain Olympique Lyonnais di Liga Champions minggu depan.

Berita ini muncul setelah Federico Bernardeschi mengumumkan bahwa dia akan mengasingkan diri di Hotel Juventus karena banyaknya kehati-hatian untuk melindungi keluarganya.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved