Liga 1

Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 2020, Misi Elang Jawa Rusak Perayaan Ulang Tahun Pangeran Biru

PSS Sleman memiliki misi untuk mencuri poin penuh di perayaan ulang tahun Persib Bandung.

Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim berusaha melepaskan tendangan saat melawan PS Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (8/3/2020) malam. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghazali 

TRIBUNNEWS.COM - PSS Sleman memiliki misi untuk mencuri poin di perayaan ulang tahun Persib Bandung.

PSS Sleman bakal bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Pada laga nanti Persib akan sekaligus merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (14/3/2020).

Baca: Hasil Akhir Laga Pembuka Liga 2 2020, Drama 5 Gol Warnai Kemenangan Persiba atas Kalteng Putra

Baca: Kericuhan Warnai Laga PSIS Vs Arema: Suporter Turun ke Lapangan, Pelatih-Wasit Sepakat Hentikan Laga

Namun pada perayaan yang ke-87 ini, PSS memiliki rencana 'merusak'nya dengan cara mencuri poin penuh di kandang tim berjuluk Maung Bandung itu.

Hal in dikatakan kapten PSS, Bagus Nirwanto menjelaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin penuh.

"Saya mewakili semua pemain, kami siap menghadapi pertandingan besok."

"Kami akan berusaha untuk mencuri poin, entah tiga entah satu kami akan berusaha semaksimal mungkin," terang Bagus dilansir Tribun Jabar.

Senada dengan sang kapten, pelatih PSS, Dejan Antonic juga yang ingin memenangkan pertandingan meskipun dirasa laga nanti akan berjalan berat.

Dirinya pun mengakui Persib merupakan salah satu tim favorit musim ini.

"Saya lihat Persib adalah satu tim favorit musim ini. Banyak pemain asing dan naturalisasi beda dengan kita tapi kita tetap biasa."

Pemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov (kanan) menggiring bola dibayangi pemain PSS Sleman, Mohammad Bagus Nirwanto dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019) malam. Meski sempat tertinggal lebih dahulu, PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Surya/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov (kanan) menggiring bola dibayangi pemain PSS Sleman, Mohammad Bagus Nirwanto dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019) malam. Meski sempat tertinggal lebih dahulu, PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Surya/Habibur Rohman (Surya/Habibur Rohman)
Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved