Liga Italia

Di Tengah Pandemi Corona, D'Ambrosio Pilih Kumpul Keluarga hingga Singgung Perhatian Antonio Conte

Pelatih berusia 50 tahun ini tetap memantau kegiatan pemain selama masa karantina hingga urusan makanan yang disantap anak asuhnya.

Instagram Inter Milan (@inter)
Antonio Conte Beberkan Cara Sulitkan Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Danilo D'Ambrosio, bek Inter Milan memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga di tengah pandemi corona.

Seperti diketahui Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan, virus corona yang tengah merebak saat ini bisa dikategorikan sebagai pandemi global.

Virus yang bermula dari China tersebut kini telah merambah ke berbagai bidang tak terkecuali olahraga di berbagai dunia terutama Liga Italia.

Italia menjadi satu negara terparah di Eropa yang masyarakatnya terinfeksi Covid-19.

Bahkan menurut data yang telah dilaporkan per Jumat (20/3/2020), ada sekitar 33.190 kasus dan dengan 3.405 kematian, adapun pasien yang sembuh mencapai 4.440.

Kondisi ini membuat Danilo D'Ambrosio pilih memanfaatkannya untuk berkumpul dengan keluarganya.

Bek berusia 31 tahun ini mengungkapkan momen berkumpul dengan keluarga jarang dapat ia dapatkan lantaran kesibukannya dalam membela Nerazzurri.

"Aku suka tinggal di rumah bersama keluarga saya. Ini jarang sekali terjadi. Saya tidak pernah tinggal di rumah sampai 24 jam," kata D'Ambrosio kepada Sky Sport Italia dilansir dari Kompas.com.

Sementara itu, D'Ambrosio menyebut sang pelatih Antonio Conte menjadi lebih perhatian sejak skuad Inter Milan menjalani karantina karena pendemi virus corona.

Skuad Inter Milan saat ini sedang menjalani masa karantina di Italia dan aktivitas pelatihan otomatis berhenti total.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved