Bursa Transfer

Bursa Transfer Pemain: Manchester United Bidik Thomas Lemar hingga PSG Ingin Boyong Kiper AC Milan

Manchester United yang kini tengah berjuang merebut tiket zona Liga Champions dikabarkan menaruh minat guna memboyong Thomas Lemar.

MARCO BERTORELLO/AFP
Reaksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam laga Liga Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, pada 10 Maret 2017. 

TRIBUNNEWS.COM - Ditengah pandemi virus corona yang tengah melanda dunia, beberapa klub sepak bola dunia dikabarkan sudah memiliki daftar pemain incarannya masing-masing.

Manchester United yang kini tengah berjuang merebut tiket zona Liga Champions, dikabarkan menaruh minat guna memboyong Thomas Lemar.

Langkah tim Setan Merah untuk memboyong Thomas Lemar semakin terbuka mengingat sang pemain tengah dalam masa sulit di Atletico Madrid.

Sementara itu, Paris Saint-Germain disebut akan menjadikan kiper AC Milan, Gianluigi Donarumma sebagai incaran utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca: Manchester United Siapkan Dana Rp 552 Miliar untuk Datangkan Jude Bellingham dari Birmingham City

Baca: Tumbangkan Liverpool di Anfield, Diego Simeone Sebut Kiper Atletico Madrid Seperti Lionel Messi

Dilansir dari ESPN, Manchester United coba mencuri start untuk mendatangkan pemain kelas wahid guna memperkuat timnya.

Thomas Lemar yang kini sudah tidak menjadi pilihan utama Diego Simeone di Atletico Madrid, menjadi pemain incaran utama Setan Merah.

Pemain yang membantu Timnas Perancis merengkuh Piala Dunia 2018 tersebut, disebut-sebut telah menjalin komunikasi dengan Manchester United lewat agen pribadinya.

Pemain kelahiran Perancis tersebut dinilai memiliki gaya sepak bola yang kurang sesuai dengan permainan yang diterapkan oleh Los Rojiblancos.

Lemar yang saat ini baru berusia 24 tahun sejatinya telah menjadi incaran beberapa tim asal Inggris, salah satunya Manchester United tepatnya pada tahun 2017.

Baca: Fakta Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions, Catatan Minor Klopp & Firmino, Respon Simeone

Ketika performa Thomas Lemar dinilai sangat luar biasa ketika masih memperkuat AS Monaco.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved