transfer pemain

Diminati Liverpool dan Atletico, Gustavo Maia Berpeluang Besar Gabung Barcelona

Gustavo Maia merupakan winger milik Sao Paolo tersebut dalam beberapa hari terakhir selalu dikaitkan dengan klub elite Eropa.

Diminati Liverpool dan Atletico, Gustavo Maia Berpeluang Besar Gabung Barcelona
instagram/transfermarkt_official
Bursa Transfer Pemain di Lima Liga Top Eropa - Diminati Liverpool dan Atletico, Gustavo Maia Berpeluang Besar Gabung Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM - Gustavo Maia merupakan winger milik Sao Paolo tengah dikaitkan dengan klub elite Eropa.

Sejumlah klub Eropa seperti Liverpool, Atletico Madrid hingga Barcelona menginginkan jasa pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Gustavo Maia bahkan di gadang-gadang sebaga penerus jejak dari Rodrygo Goes dan Vinicius Junior yang lebih dahulu mampu bermain di klub elite Eropa, Real Madrid.

Baca: Obral Skuat, Barcelona Dikabarkan Lepas 8 Pemain Termasuk Coutinho dan Griezmann

Baca: Manchester United akan Coba Rayu Bintang Timnas Perancis Hengkang dari Barcelona

Meskipun di incar oleh Liverpool dan Atletico Madrid, Maia diprediksi akan bergabung dengan klub raksasa Catalan, Barcelona.

Kemungkinan tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Nilson Maoura.

Alasan dibalik kemungkinan besar Gustavo Maia bergabung dengan Barcelona ialah keinginannya.

"Dia beberapa waktu lalu sempat mengatakan dalam sebuah wawancara, adalah hal yang sangat bagus jika bergabung dengan Barcelona," terang Mpura seperti yang dilansir dari Marca.

"Pun dengan saya Maia saya rasa memiliki kecocokan dengan gaya bermain Barcelona," ucapnya menambahkan.

Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Nilson Moura pun mengakui bahwa dirinya telah menjalani komunikasi dengan Barcelona terkait kepindahan pemainnya ke publik Camp Nou.

'Orang yang memperhatikannya (Maia) ialah pemandu bakat dari Barcelona."

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved