Liga 1

Koko Ari Araya, Bek Persebaya Gunakan Waktu Liburnya dengan Bersepeda

Bek Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya gunakan waktu liburnya untuk latihan dan bersepeda.

surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Pemain muda Persebaya, Koko Ari Araya (kiri) berduel dengan kapten Madura United, Greg Nwokolo di Stadion Gelora Bangkalan (14/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya gunakan waktu liburnya untuk latihan dan bersepeda.

Liga 1 2020 saat ini sedang ditunda dan beberapa tim memilih untuk meliburkan para pemainnya.

Oleh karena ini beberapa pemain mengisi liburannya dengan berlatih dan melakukan kegiatan yang lainnya.

Baca: Ini Sikap Persebaya, Arema FC, dan Madura United Soal Penundaan Liga 1 sampai 29 Mei 2020

Baca: Latihan Fisik dengan Bersepeda Ala Irfan Jaya hingga Persebaya Surabaya Dukung Keputusan PSSI

TIPIS - Permaian Tim Persebaya Surabaya saat menjamu Tim Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020). Pada babak pertama Persebaya ketingalan 2-1 dan permainan berakhir 4-3 untuk Persipura. SURYA/HABIBUR ROHMAN
TIPIS - Permaian Tim Persebaya Surabaya saat menjamu Tim Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020). Pada babak pertama Persebaya ketingalan 2-1 dan permainan berakhir 4-3 untuk Persipura. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Salahsatunya bek muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya yang memilih untuk menjaga kebugaran dengan pergi ke gym dan bersepeda.

"Ya seperti gym, bersepeda, sesekali ke lapangan buat jaga ball feeling," terang Koko Ari dilansir Tribun Jatim.

Sementara untuk berlatih dirinya hanya meaksimalkan waktu satu atau dua jam saja, sisanya dia habiskan untuk berdiam diri di rumah seperti anjuran pemerintah.

"Ya cuman latihan satu sampai dua jam, selebihnya ya di rumah saja," imbuhnya.

Lalu ketika berada di rumah, Koko memanfaatkannya dengan memenuhi kebutuhan tubuhnya dengan makanan bergisi dan nutrisi.

Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda, bersama Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin saat menjalani debut pada laga uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 11 Mei 2019.
Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda, bersama Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin saat menjalani debut pada laga uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 11 Mei 2019. (PERSEBAYA.ID)

Hal ini dialkukannya demi menjaga daya tahn tubuh dan menjadi semakin kuat serta untuk pencegahan virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia.

"Makan makanan yang sehat saja supaya daya tahan tubuh tetap stabil biar gak kena virus (Corona)," ujar pemain yang biasa beroperasi di bek kanan ini.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved