Liga Spanyol

AC Milan Masuk Daftar Klub yang Berminat Datangkan Ivan Rakitic dari Barcelona

Ivan Rakitic yang berada diambang pintu keluar Barcelona ternyata masih memiliki banyak peminat,mulai dari AC Milan hingga Atletico Madrid

90min.com
Ivan Rakitic 

TRIBUNNEWS.COM - Ivan Rakitic yang berada diambang pintu keluar Barcelona ternyata masih memiliki banyak peminat.

Terbaru, AC Milan masih memiliki minat kepada sang pemain untuk mendatangkannya.

Sebelumnya beberapa tim asal Spanyol dikabarkan bisa mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut.

Dikutip Tribunnews dari Football Italia, Milan menunjukkan ketertarikan lagi setelah dikabarkan sempat menawar sang pemain dua kali.

Baca: Barcelona Banting Harga Philippe Coutinho, Blaugrana Butuh Dana Segar Datangkan Pemain Baru

Baca: Barcelona Ingin Rekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan, yang Keberatan Javier Zanetti

Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak dengan memeluk Luis Suarez dalam laga Grup B Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018.
Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak dengan memeluk Luis Suarez dalam laga Grup B Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Namun kini diyakini Rakitic memiliki harga yang lebih murah karena kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 sepertinya tidak akan diperpanjang oleh Barcelona.

Selain karena umurny sudah tak lagi muda, Barcelona memang sedang mencari dana segar untuk mendatangkan pemain incarannya.

Bukan hanya AC Milan, ada Sevilla yang berharap bisa membawa kembali mantan pemainnya itu ke Ramon Sanchez Pizuan Stadium.

Sayangnya kedua klub sepertinya akan berpikir ulang mengingat gaji Rakitic di Barcelona yag mencapai Delapan Juta Euro per tahun.

Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic (kedua kanan) ke gawang Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (20/10/2018) dini hari WIB.
Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic (kedua kanan) ke gawang Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (20/10/2018) dini hari WIB. (BolaSport.com/AFP/Lluis Gene)

Selain kedua klub tersebut, ada Atletico Madrid yang akan kembali mencoba untuk mendatangkan Rakitic setelah gagal dua kali seperti yang dikabarkan oleh Marca.

Pada 2011, saat Rakitic masih bermain untuk FC Schalke 04, Atletico memiliki minat pada sang pemain namun lebih memilih bergabung dengan Sevilla.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved