Liga 1

Tidak Semua Pemain PSIS Semarang Kirim Video Latihan, Dragan Tetap Optimis

Tidak semua pemain PSIS Semarang mengirimkan video latihan mandiri, Dragan Djukanovic mencoba berpikir positif, Rabu (8/4/2020)

tribunjateng
Tidak semua pemain PSIS Semarang mengirimkan video latihan mandiri, Dragan Djukanovic mencoba berpikir positif, Rabu (8/4/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku mencoba tetap berfikir positif di tengah kegiatan para pemainnya yang berlatih secara mandiri di rumah masing-masing karena penghentian sementara kompetisi liga 1 2020.

Penghentian tersebut berkaitab dengan pandemi virus corona atau covid-19 yang kini sudah mencapai angka 2.700 kasus di Indonesia.

Dragan yang saat ini memikih tetap menetap di Semarang ketimbang pulang ke Serbia mengatakan, cukup sulit sebetulnya mengontrol pemain yang kini menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing.

Apalagi, tak semua pemain mengirimkan video latihannya, walaupun ada himbauan di awal libur latihan sejak (23/3/2020) lalu agar para pemain mengirim video latihannya.

"Ya memang mereka mengirimkan video, tapi tidak semuanya.

Jadi bagaimana saya mengetahui mereka latihan atau tidak," kata Dragan Djukanovic.

Kendati demikian, Dragan percaya para pemainnya dapat menjalankan tugas dengan baik, apalagi sebagai pemain profesional, tentu para pemain akan menjaga kebugarannya.

Disisi lain, para pemain juga bakal mendapat denda jika pada saat berkumpul mengalami kenaikan berat badan.

Jika tak ada kendala, skuad Mahesa Jenar bakal kembali berlatih pada Juni mendatang.

Hal tersebut jika memang mendapat ijin dari pihak pemerintah maupun pihak keamanan.

Halaman
12
Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved