Liga 1

Kegiatan Simic Saat Liga 1 Terhenti, Ikuti Instruksi Persija Jakarta hingga Jalankan Hobi

Penyerang asal Krosia ini memiliki cara untuk memiliki untuk mengisi waktu selama berada di rumah yakni menjalani latihan ringan dan 2 hobinya.

TRIBUN_BALI/RIZAL_FANANY
Marko Simic, pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Raiu dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Dipta,Gianyar, Jumat (19/1). Jeda babak pertama Persija sementara unggul 1-0 atas PSPS Riau. (TRIBUN_BALI/RIZAL_FANANY) 

TRIBUNNEWS.COM - Marko Simic mengikuti instruksi klubnya Persija Jakarta untuk tetap berdiam diri di rumah sebagai langkah pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut menginstruksikan para pemainnya melakukan kegiatan di rumah, sesuai imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Penyerang asal Krosia ini memiliki cara untuk mengisi waktu selama berada di rumah.

Pemain yang menjadi top skor Liga 1 2018 dengan 28 golnya tersebut mengaku lebih sering menonton film dan ditemani buku saat masa isolasi mandiri akibat merebaknya wabah virus corona.

Baca: Persija Jakarta Ikuti Kebijakan PSSI Terkait Gaji Pemain

Baca: Alasan Ratu Rizky Nabila Yakin Menikah dengan Bintang Persija Alfath Fathier meski Baru 3 Hari Kenal

Baca: Cerita Pemenang Lelang Dapatkan Medali Juara Marko Simic: Tergerak Bantu Perangi Covid-19

Kegiatan membaca buku dan menonton film diakui penyerang berusia 32 tahun lebih menarik ia lakukan ketimbang bermain video game.

“Dibandingkan bermain video game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan."

"Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku,” ujar Simic seperti yang dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Selain menjalankan kedua hobinya, pemain berusia 31 tahun ini tetap melakukan aktivitas menjaga kondisi fisiknya selama kegiatan latihan tim diliburkan.

Latihan ringan yang dijalani oleh penyerang bernomor punggung 9 ini juga disesuaikan dengan intruksi tim kepelatihan Persija.

Penyerang kelahiran 23 Januari 1988 ini mengaku juga mengatur pola makannya selama di rumah agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved