Breaking News:

Soccer Style

Kompetisi Terhenti, Seto Nurdiyantoro Salurkan Hobi Pelihara Burung

Pelatih PSIM Yogyakarta habiskan waktu luang libur kmpetisi sepakbola Indonesia dengan memelihara burung berkicau dan tenis meja.

TribunJogja/nAlmurfi Sofyan
Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro turut mengambil peran dalam upaya penanggulangan pandemi virus Corona (Covid-19) yang sebarannya terus bertambah setiap harinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Beragam cara dilakukan insan sepak bola nasional ketika menghadapi libur kompetisi karena pademi corona.

Tak hanya kompetisi Liga 1, Liga 2 dan event olahraga di Indonesia, seperti IBL dan Proliga juga merasakan dampak pandemi ini.

Pada masa seperti saat ini, pemerintah mengimbanu untuk social distancing maupun physical distancing atau menjaga jarak aman dari kerumunan dengan berkegiatan di rumah.

Baca: Muhammad Rafly Ariyanto dan Bagas Kaffa Janjian Main PUBG, Usir Jenuh Libur Kompetisi Liga 1

Seto Nurdiyantoro salurkan hobinya pelihara burung berkicau
Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro turut mengambil peran dalam upaya penanggulangan pandemi virus Corona (Covid-19) yang sebarannya terus bertambah setiap harinya.

Rendika Rama misalnya, pemain Madura United ini menjalani anjuran pemerintah dengan bekerja sebagai kuli di rumah. Ia, dia turut andil dalam pengerjaan renovasi rumahnya sendiri.

Beda hal dengan Ilija Spasojevic menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dan menjalani program latihan yang diberikan pelatih.

Sedangkan pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro memanfaatkan waktu luang libur kompetisi dengan manyalurkan hobinya pelihara burung berkicau.

Pelatih asal Kalasan, Sleman ini mengungkapkan, kegemarannya memelihara burung berkicau sudah ia gemari sejak masih muda.

Baca: Kabar Liga 2 - Deja vu PSIM dengan Seto Nurdiyantoro saat Kompetisi Ditangguhkan

Mulai dari melihara jenis burung Murai Batu atau Cucak Ijo, hingga perkutut, baik jenis lokal dan Bangkok.

"Memelihara burung kicau juga menjadi salah satu kegiatan saya."

"Biasanya, setiap pagi hari saya menjemurnya, sebagai kesibukan saja."

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved