Breaking News:

Ratu Tisha Mundur

Manajemen Sriwijaya FC Masih Simpan Harapan Bekerjasama dengan Ratu Tisha

Manajemen Sriwijaya FC masih Simpan Harapan Bekerjasama dengan Ratu Tisha

Editor: Gigih
Instagram Kurniawan DY
Manajemen Sriwijaya FC masih Simpan Harapan Bekerjasama dengan Ratu Tisha 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC belum berputus asa melakukan pendekatan untuk menggandeng Ratus Tisha.

Meski sempat ditolak, namun klub yang bemarkas di Jakabaring Palembang ini masih menyimpan harapan, suatu saat nanti bisa bekerjasama.

Wakil Direktur Utama PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH, menilai masih ada kesempatan bisa kerjasama dengan mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Meski Ratu Tisha sendiri sudah memberikan jawaban atas tawaran yang diberikan oleh manajeman Sriwijaya FC.

"Meski menolak tawaran kita, dari kalimat yang dia sampaikan masih ada harapan, kita masih bisa bekerjasama dengan beliau di masa yang akan datang," ungkap Hendri Zainuddin, Selasa (21/4/2020).

"Saya mau menjelaskan kita sudah berkomunikasi dengan ibu Ratu Tisha mantan Sekjen PSSI bahwa beliau pada dasarnya senang dengan tawaran kita," ujar pria yang akrab disapa HZ.

Hendri yang juga Manajer SFC memaklumi alasan penolakan mantan Sekjen PSSI ini lantaran masih ada kepentingan untuk menjaga orangtuanya.

"Tetapi kata beliau ada kepentingan juga menjaga orangtuanya. Jadi sementara dia belum bersedia menjadi Manajer Sriwijaya FC," kata HZ yang juga Ketum KONI Sumsel.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria baru memberikan jawaban penolakannya secara halus ke WhatsApp Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Minggu (19/4/2020) malam.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved