Breaking News:

Liga Italia

Banyak Tuai Kritik, Antonio Di Natale Justru Bela Alexis Sanchez

Performa Alexis Sanchez yang hingga saat ini belum menunjukkan perubahan yang signifikan mengundang banyaknya kritik yang ditujukan kepadanya.

Twitter / @inter
Selebrasi Alexis Sanchez usai cetak gol perdana di Inter Milan 

TRIBUNNEWS.COM - Performa Alexis Sanchez yang hingga saat ini belum menunjukkan perubahan yang signifikan mengundang banyaknya kritik yang ditujukan kepadanya.

Namun alih-alih ikut memberikan kritikan, apa yang dilakukan oleh mantan kapten tim Udinese, Antonio Di Natale justru berbeda.

Eks pemain Udinese yang telah gantung sepatu itu lebih memilih untuk membela rekan duetnya itu.

Baca: Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan Bakal Rebutan Agustin Urzi

Baca: Manchester United Bikin Menyesal Alexis Sanchez kata Paul Ince

Di Natale yang juga pernah berseragam Timnas Italia tersebut mengatakan bahwa bahwa Sanchez merupakan pemain yang hebat.

Dalam kondisi yang prima, Sanchez dinilai oleh Di Natale mampu mencetak 20 hingga 25 gol dalam semusim.

Cedera yang seringkali menghampiri eks striker Barcelona itu dinilai menghambat perkembangan pemain yang kini menjadi bagian dari Inter Milan tersebut.

“Alexis adalah pemain yang bisa mencetak 20-25 gol per musim jika dia benar-benar sehat," bela Antonio Di Natale seperti yang dikutip Tribunnews.comd rai laman Bongda.com.

"Ia bergabung dengan Inter Milan dalam kondisi cedera, tentu saja hal itu menghambatnya untuk menemukan form terbaik," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Di Natale yang paham benar bagaimana kualitas mantan rekannya itu di Udinese memberikan saran untuk tetap bertahan di Liga Italia.

Ia memprediksi, jika Sanchez mau bertahan di Inter Milan musim depan, maka sang pemain kemungkinan besar akan kembali menemukan kembali ketajamannya.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved