Breaking News:

Liga Inggris

Gaji Pemain Liga Inggris Dipotong, PFA Angkat Bicara

Terkait Masalah Gaji Pemain Liga Inggris yang Dipotong, PFA Angkat Bicara, Sebut Liga Inggris masih bisa berlanjut tanpa pemotongan gaji.

premierleague.com
Terkait Masalah Gaji Pemain Liga Inggris yang Dipotong, PFA Angkat Bicara, Sebut Liga Inggris masih bisa berlanjut tanpa pemotongan gaji. 

TRIBUNNEWS.COM - Gordon Taylor, ketua Proffesional Footballers Association (PFA) sedang bernegosiasi terkait pengurangan gaji pemain Liga Inggris.

Menurutnya saat ini, bukan waktu yang tepat untuk melakukan pemotongan gaji pemain.

Padalah beberapa klub bahkan saat ini sudah tidak memiliki kemampuan finansial karena wabah Corona.

Baca: Kompetisi Liga Jerman Resmi Dilanjutkan Pada 15 Mei

Baca: Thibaut Courtois Tak Terima Barcelona Raih Gelar jika Liga Spanyol Dibatalkan

Baca: Liga Inggris Diusulkan Kurangi Durasi Pertandingan, Tiap Babak Kurang dari 45 Menit

Dikutip Tribunnews dari laman Talksport, Gordon Taylor menjelaskan alasannya untuk membela pemain agar mendapatkan haknya secara penuh.

"Mengapa gaji parabpemain yang selalu menjadi persoalan? mereka seperti karyawan yang berhak mendapatkan gajinya," buka Graham Taylor.

“Tapi tentu saja, jika kenyataannya ekonomi permainan menderita, seperti ekonomi bangsa menderita, maka harus ada beberapa penyesuaian.

“Dari sudut pandang itu para pemain menghargai itu.

“Tapi kami telah berurusan dengan klub-klub yang mengalami masalah keuangan selama empat dekade terakhir, pasti ada sekitar 70 klub yang menghadapi administrasi.

“Jela saat ini liga terhenti, tetapi Liga Inggris ini telah selamat dari dua Perang Dunia dan selamat dari masalah dan tragedi tahun 1980-an.

Ini menunjukkan ketahanan tiap klub dan Liga Inggris, tapi tentu saja tidak harus gegabah, sesederhana itu. " ujar Taylor.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved