Breaking News:

Garuda Select

Alasan David Maulana Tidak Pulang ke Indonesia Bersama Skuad Garuda Select, Sempat Alami Demam

David saat ingin kembali ke Indonesia pada awal April lalu bersama penggawa Garuda Select sempat mengalami demam.

Istimewa
David Maulana Garuda Select 

TRIBUNNEWS.COM - Ada 3 pemain Garuda Select yang belum kembali ke Tanah Air Indonesia dan saat ini masih tertahan di Brimingham, Inggris.

Sejatinya, penggawa Garuda Select mempunyai jadwal program latihan dan uji coba di Inggris hingga 23 April lalu.

Namun, pandemi virus Corona membuat federasi sepak bola Inggris (FA) melarang segala bentuk kegiatan sepak bola di Inggris untuk meminimalisir penyebaran.

Hal itu membuat pasukan Garuda Select angkatan kedua pulang lebih awal pada awal April lalu, lantaran sempat mengikuti karantina.

Meskipun begitu ada tiga pemain yang masih di Inggris di antaranya Brylian Aldama dan 2 pemain Barito Putera, Amiruddin Bagus Kahfi serta David Maulana.

Pemain tim nasional Indonesia David Maulana bersama rekan setimnya Muhammad Fajar Fathur dan Rizky Ridho Ramadhan saat melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Hongkong pada laga kedua kualifikasi Piala AFC U-19 2020 grup K di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Pada laga tersebut Indonesia unggul dari Hongkong dengan skor 0-4. Tribunnews/JeprimaTribunnews/Jeprima
Pemain tim nasional Indonesia David Maulana bersama rekan setimnya Muhammad Fajar Fathur dan Rizky Ridho Ramadhan saat melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Hongkong pada laga kedua kualifikasi Piala AFC U-19 2020 grup K di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Pada laga tersebut Indonesia unggul dari Hongkong dengan skor 0-4. Tribunnews/JeprimaTribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca: FIFA Perintahkan Kelantan FA Bayar Rp 2,1 Milliar kepada Pemain Barito Putera

Baca: Bulan Ramadhan Dimanfaatkan Bek Sayap Barito Putera Rintis Usaha Susu Kurma

Untuk Brilyan saat ini masih ada kepentingan mengurus masa depan berkarier di Eropa.

Sementara Bagus Kahfi, sedang menjalani pemulihan cidera kaki kirinya

Sedangkan David Maulana yang tidak memiliki kepentingan di Inggris justru tertahan lantaran demam.

Dikutip dari laman Barito Putera, David saat ingin kembali ke Indonesia pada awal April lalu bersama penggawa Garuda Select sempat mengalami demam.

Demam yang dialaminya itu membuat ia dilarang naik pesawat dengan rekan-rekannya yang lain untuk pulang menuju Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved