Breaking News:

Liga 1

Tiga Pemain Asing Termahal yang Pernah Direkrut Persib Bandung: Semua Diangkut pada Musim 2017

Dalam periode empat tahun terakhir di era Liga 1, Persib Bandung selalu dihuni pemain asing yang memiliki banderol selangit.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
SUNDULAN EZECHIEL : Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kedua kanan) menyundul bola yang membuahkan hasil ke gawang Persipura Jayapura saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-1). 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dikenal sebagai tim yang tak segan menggelontorkan dana besar demi mendapat pemain incaran.

Lazimnya, pemain incaran dengan kualitas di atas rata-rata adalah pemain asing dengan nilai pasar yang tak murah.

Pun, Persib selalu punya pemain dengan kriteria tersebut di skuatnya pada era Liga 1.

Dalam periode empat tahun terakhir di era Liga 1, Persib Bandung selalu dihuni pemain asing yang memiliki banderol selangit.

Persib Bandung tidak sungkan untuk merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan pemain asing yang punya kualitas apik.

Hal yang menarik, tiga pemain asing dengan nilai pasar tertinggi semuanya direkrut Persib pada Liga 1 2017. 

Dilansir BolaSport berikut rangkuman tiga pemain asing yang pernah berseragam Persib Bandung di era Liga 1 dengan nilai pasar tertinggi saat direkrut.

1. Ezechiel N Douassel

Selebrasi Ezechiel N Douassel. saat mencetak gol yang membawa Persib Bandung mengalahkan Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.
Selebrasi Ezechiel N Douassel. saat mencetak gol yang membawa Persib Bandung mengalahkan Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Ezechiel N'Douassel didatangkan manajemen Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017.

Kedatangan Ezechiel N'Douassel guna menutupi lubang di lini depan setelah manajemen mendepak Carlton Cole yang performanya kurang impresif.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved