Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Harus Rela Pinjamkan Lagi Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen

Barcelona memutuskan meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen selama satu musim penuh pada jendela transfer musim panas 2019.

bavarianfootballworks.com
Philippe Coutinho 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona dirasa perlu menolak memberi toleransi kontrak pinjaman Philippe Coutinho kepada Bayern Muenchen di tengah ketidakpastian kompetisi.

Barcelona memutuskan meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen selama satu musim penuh pada jendela transfer musim panas 2019.

Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Bayern Muenchen memiliki opsi pembelian Philippe Coutinho di akhir musim.

Bayern Muenchen dapat membayar mahar kepada Barcelona senilai 120 juta euro (sekitar Rp 1,93 triliun) apabila hendak mempermanenkan status Coutinho.

Namun, pilihan tersebut agaknya tidak diambil oleh The Bavarians karena mereka merasa playmaker asal Brasil itu tidak bermain bagus sepanjang musim 2019-2020.

Maka, secara teori Coutinho harus kembali ke Barcelona pada 30 Juni karena Muenchen memilih tidak mengaktifkan opsi pembelian.

Sementara itu, menghadapi situasi luar biasa yang dialami sepak bola di seluruh dunia, Muenchen disinyalir berencana memperpanjang perjanjian pinjaman Coutinho.

Kubu Muenchen berencana untuk meminta perpanjangan peminjaman hingga berakhirnya Liga Champions yang disebut-sebut rampung pada Agustus mendatang.

Namun, langkah tersebut agaknya perlu ditolak Barcelona.

Setidaknya ada tiga alasan Barcelona menolak untuk memberi toleransi kontrak pinjaman Coutinho.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved