Breaking News:

Transfer Pemain

Luis Suarez Nilai Lautaro Martinez Tak Akan Bermain Bagus jika Gabung Barcelona

Mantan pemain Inter Milan, Luis Suarez Miramontes, memberikan komentar terkait isu ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez.

instagram/lautaromartinez
Mantan pemain Inter Milan, Luis Suarez Miramontes, memberikan komentar terkait isu ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Inter Milan, Luis Suarez Miramontes menilai, Lautaro Martinez tak akan mampu menujukkan permainan terbaiknya jika memilih bergabung dengan Barcelona.

Mantan penyerang Inter Milan di era 1900-an itu menilai, alangkah baiknya jika juniornya tersebut memilih bertahan terlebih dahulu bersama Inter Milan.

Lautaro Martinez memang tengah diminati sejumlah klub elite Eropa.

Penampilan apiknya bersama Inter sejauh ini menjadi alasan kuat yang membuat banyak klub berharap bisa mengamankan jasanya.

Baca: Miralem Pjanic Bakal Jadi Rebutan Paris Saint Germain dan Barcelona

Baca: Pelatih Timnas Argentina Sarankan Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Sebut saja Chelsea, Manchester City, hingga Barcelona berkeinginan kuat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Musim ini, pemain Timnas Argentina itu sanggup menggelontorkan 16 gol dan 4 assist dari 31 penampilannya di semua kompetisi.

Santernya kabar merapatnya Lautaro ke publik Camp Nou mengundang perhatian Luis Suarez.

Mantan penyerang Timnas Spanyol itu meminta sang pemain untuk menahan terlebih dahulu keinginannya bergabung dengan raksasa Catalan.

Menurutnya, terlalu dini jika Lautaro memutuskan untuk bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas ini.

"Membuat keputusan apakah akan tetap (bertahan) atau tidak sangat rumit, ditambah lagi jika (Lionel) Messi memanggilnya maka akan mudah untuk mengambil keputusan."

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved