Liga 1

Tak Tahu Perkembangan Pandemi Covid-19 di Indonesia, Striker Asing Persib BandungCemas

Kepada media Belanda, Voetbalzone, Geoffrey mengaku was-was karena tidak mengikuti perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku tak tahu perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia yang mungkin berdampak pada kelanjutan Liga 1 2020.

Kelanjutan kompetisi di Indonesia yakni Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga saat ini belum ada kejelasan apakah akan berlanjut atau tidak.

Sejak pertengahan Maret 2020, Liga 1 2020 harus ditangguhkan untuk sementara karena virus Corona yang menyebar luas di Indonesia.

PSSI masih akan melihat terlebih dulu kondisi di Indonesia hingga 29 Mei 2020 sebelum memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Ketidakjelasan kelanjutan kompetisi membuat pemain asing khawatir.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

Kepada media Belanda, Voetbalzone, Geoffrey mengaku was-was karena tidak mengikuti perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia.

"Federasi sudah membicarakannya (mengenai kelanjutan liga), tetapi ini juga berkaitan dengan bagaimana kasus COVID-19 di Indonesia," kata Geoffrey dikutip BolaSport.com dari Voetbalzone.

"Saya tak begitu tahu kondisi di sana. Saya mengetahui bahwa virus ini ditangani lebih baik di Belanda, tetapi saya tak tahu bagaimana perkembangan virus itu di Indonesia," tambahnya.

Castillion mengaku akan berbicara lebih lanjut kepada Robert Rene Alberts.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved