Breaking News:

Gelar Rapat Khusus dengan PSSI, APPI Sarankan Kompetisi Dilanjutkan

Ponaryo Astaman menyarankan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

Tangkap layar channel YouTube PSSI
Ponaryo Astaman 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - General Manager Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman menyarankan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

Harapan tersebut diutarakan Ponaryo Astaman setelah melakukan rapat khusus dengan PSSI secara virtual pada Selasa (26/5/2020) pukul 13.00 WIB.

APPI diminta saran dan masukan oleh PSSI perihal keberlangsungan kompetisi di tengah situasi pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Dalam rapat tersebut, APPI diwakili oleh Pada rapat ini PSSI diwakili oleh Firman Utina, Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto, Andritany Ardhiyasa, Jannes Silitonga dan Hardika Aji.

Sedangkan, PSSI diwakili oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) yakni Yoyok Sukawi, Endri Erawan, Pelaksana Tugas Sekjen Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Ponaryo mengatakan, pihaknya sangat senang telah dilibatkan dan dimintai masukan mengenai keberlangsungan kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Menurut Ponaryo, APPI meminta kepada PSSI menjalankan lagi roda kompetisi sepak bola di Indonesia dengan memperhatikan protokeler kesehatan untuk menghindari Covid-19.

"Para pemain berharap kompetisi dapat dilanjutkan. Tentu juga harus memperhatikan protokoler kesehatan tidak hanya pas pertandingan, tapi juga saat latihan," kata Ponaryo dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (26/5/2020).

Ponaryo menambahkan, APPI turut menyampaikan keluhan dari pemain perihal klub-klub tidak memberikan haknya dengan baik di tengah kondisi seperti saat ini.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved