Breaking News:

Liga 1

Live Instagram, Nurhidayat Blak-blakan Soal Perjuangan dan Karier

Live instagram di @wartakotalive bersama Nurhidyat Haji Haris akan dilakukan hari ini, Jumat ( 29/5/2020) pukul 15.00 WIB.

Warta Kota
Poster live Instagram Super Ball bersama Nurhidayat Haji Haris 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris bakal membeberkan aktivitasnya selama pandemi covid-19, pegalaman berkarier di sepakbola hingga hal-hal yang belum kita ketahui seputar kehidupannya kepada Harian Superball.

Kali ini Dayat, sapaan akrabnya akan bercerita  dalam live instagram di akun instagram @wartakotalive yang juga berada di kelompok Tribun Network (Kompas Gramedia Grup).

Live instagram di @wartakotalive bersama Nurhidyat Haji Haris akan dilakukan hari ini, Jumat ( 29/5/2020) pukul 15.00 WIB.

Sebagai pembuka, pemain yang pernah menjadi kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut ternyata punya kiat sendiri bagaimana dirinya sukses hingga saat ini. Bahkan ada cerita menarik di balik garasi rumahnya.

Kemudian, di tengah mandeknya Liga 1 karena pandemi Covid-19 membuat Dayat kini bisa menyalurkan hobi lamanya. Hobi apa yang dimaksud Dayat?

Tak hanya itu, pemain kelahiran Makassar tersebut juga bakal buka-bukaan seputar sisi lainnya di luar sepakbola seperti asmara, usaha hingga kebiasaan dirinya ketika sedang main bersama rekan-rekannya.

Semua rahasia Dayat akan ia beberkan dalam live Instagram @wartakotalive yang akan dilakukan hari ini, Jumat ( 29/5/2020) pukul 15.00 WIB.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved