Breaking News:

Liga Spanyol

Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Marcelo, Tak Sabar Kompetisi segera Bergulir Lagi

Bek Real Madrid asal Brasil, Marcelo, sudah tidak sabar kembali berlaga di Liga Spanyol seiring akan kembali bergulirnya kompetisi tersebut.

AFP/Cristina Quicler
Ekspresi pemain belakang Real Madrid asal Brasil, Marcelo dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Real Madrid, Marcelo, sudah tidak sabar kembali berlaga di Liga Spanyol setelah ditangguhkan sejak Maret lalu.

Kompetisi Liga Spanyol atau LaLiga sudah menemukan titik terang masa depannya.

LaLiga resmi akan kembali mulai 11 Juni 2020 mendatang.

Pengumuman ini disambut gembira oleh banyak, seperti para pemain.

Marcelo mengatakan dirinya sebagai pemain mengaku sudah tidak sabar kembali berlaga dan berkompetisi lagi.

Sebab sudah lama sejak akhir Maret lalu ia dan para pemain lainnya tidak bermain, bahkan tak bisa berlatih bersama klub di tempat latihan.

"Kami selama ini tidak bisa berlatih di lapangan dan keinginan kami untuk bermain sepak bola telah berkembang sejak kami berhenti," ungkap Marcelo kepada Real Madrid TV.

"Kini kami sangat dekat untuk bisa bermain lagi dan kami sudah tidak sabar," imbuhnya.

Marcelo mengakui kondisi sekarang sudah berbeda dari sebelumnya.

Namun, ia mengajak semua orang untuk bisa mengambil sisi positifnya agar bisa kembali beraktivitas lagi.

Baca: Masa Pinjaman Habis, Achraf Hakimi akan Kembali ke Pangkuan Real Madrid

Baca: Luis Figo Kenang Kepindahan Kontroversialnya ke Real Madrid

Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema (kanan) merayakan golnya ke gawang Real Betis bersama rekannya, pemain belakang asal Brasil, Marcelo (tengah) dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema (kanan) merayakan golnya ke gawang Real Betis bersama rekannya, pemain belakang asal Brasil, Marcelo (tengah) dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler (AFP/Cristina Quicler)
Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved