Breaking News:

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Dua Pemain yang Berbeda kata Deco

Deco bermain bertahun-tahun dengan Lionel Messi di Barcelona. Adapun dengan Cristiano Ronaldo, keduanya bertemu di timnas Portugal.

zoom-inlihat foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Dua Pemain yang Berbeda kata Deco
zimbio
Deco

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Mantan bintang timnas Portugal dan Barcelona, Anderson Luis de Souza atau dikenal dengan nama Deco, mengungkapkan perbedaan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hanya beberapa pesepak bola yang mendapatkan kesempatan bermain satu tim dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Deco merupakan salah satunya.

Lionel Messi saat menjalani latihan individual Barcelona, 11 Mei 2020.
Lionel Messi saat menjalani latihan individual Barcelona, 11 Mei 2020. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Deco bermain bertahun-tahun dengan Lionel Messi di Barcelona. Adapun dengan Cristiano Ronaldo, keduanya bertemu di timnas Portugal.

Memiliki kesempatan bermain bersama dua megabintang sepak bola membuat Deco mudah melihat perbedaan kedua pemain tersebut.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (twitterCristiano Ronaldo)

Deco menilai, Messi adalah tipe pemain yang sulit dibayangkan.

Dia juga berpikir peraih enam kali Ballon d'Or itu bisa memperpanjang dominasinya di sepak bola dunia.

"Messi adalah sesuatu yang sulit Anda bayangkan. Anda melihat seseorang yang mampu mendefinisikan diri sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah," kata Deco.

Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

"Dia juga mencetak gol terbanyak dalam sejarah dan tetap menjadi pencetak gol hebat selama 10 atau 12 tahun."

"Hampir mustahil bahwa sebelum Lionel Messi kita bisa membayangkan ini, dia adalah pemain yang akan dikenang seumur hidup."

"Kita akan melihat apakah dalam 20 tahun hal serupa akan muncul," ucapnya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019).
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Atletico Madrid di Juventus Stadium, Selasa (26/11/2019). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)
Halaman
12
Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved