Breaking News:

Liga 1

Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar Kritik PSSI Agar Terbuka dan Jujur Soal Keuangan

Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta PSSI agar terbuka dan jujur soal keuangan karena jika tidak sepakbola Indonesia akan terancam.

Kolase Tribun Jabar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, meminta PSSI agar lebih terbuka soal pengelolaan keuangan kepada klub. 

TRIBUNNEWS.COM – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menyampaikan kritik kepada PSSI agar lebih terbuka dan jujur soal pengelolaan keuangan.

Umuh meminta PSSI agar selalu terbuka kepada klub soal keuangan karena jika tidak sepakbola Indonesia akan semakin terancam keberlangsungannya.

"Saya sudah tekankan sama Pak Iwan (Ketua PSSI) jangan terbawa arus dengan yang lain. Terus terang saya suka memberikan masukan kalau PSSI ingin maju, nomor satu jujur ikhlas semua pendukung Pak Iwan yaitu exco kalau dalam nya main main gak bersih celaka," kata Umuh seperti dilansir dari Tribun Jabar.

Umuh Muchtar mengomentari tentang rencana subsidi sebesar Rp 800 juta yang rencananya akan diberikan kepada klub.

Rencana ini muncul setelah rapat virtual yang diadakan oleh PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan klub mengenai kelanjutan Liga 1 2020.

"Kalau keputusannya seperti itu dan uangnya tidak ada buat apa. Tapi kalau dapat, ada dari sponsor semua pasti terbuka," ujar Umuh.

Salah satu wacana yang muncul terkait kelanjutan Liga 1 2020 yang ditunda akibat pandemi corona adalah menghapus degradasi.

Beragam reaksi muncul di tengah para pencinta sepak bola Indonesia.

 Ada yang mendukung dengan dihapuskannya degradasi, adapula yang tidak sepakat.

Umuh Muchtar mengaku bingung dengan wacana menghapuskan degradasi.

Halaman
123
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved