Breaking News:

Liga Italia

Insiden Pilu Mario Balotelli, Tak Boleh Ikut Latihan hingga Terancam Dipecat Brescia

Kisah kontrak Mario Balotelli di Brescia berakhir dengan memilukan, setelah sang striker ditolak masuk ke tempat latihan klub.

instagram/433
Ilustrasi foto - Insiden Pilu Mario Balotelli, Tak Boleh Ikut Latihan hingga Terancam Dipecat Brescia 

TRIBUNNEWS.COM  - Kisah kontrak Mario Balotelli di Brescia berakhir dengan memilukan, setelah sang striker ditolak masuk ke tempat latihan klub.

Pemilik Brescia, Massimo Cellino, telah mengaktifkan klausul dalam kontrak Balotelli lebih awal untuk mengakhiri kontraknya di klub menyusul masalah dengan kehadiran bintang itu di latihan.

Kesepakatan pemain berusia 29 tahun itu di Serie A akan diakhiri setelah ia absen dalam beberapa sesi latihan, hingga membuat pemilik Brescia Massimo Cellino frustrasi.

Baca: Liga Italia Kembali Bergulir, Cristiano Ronaldo Miliki Senjata Baru

Sementara proses penghentian kontrak belum selesai, Balotelli masih melakukan upaya untuk menghadiri pelatihan, tetapi ditolak di gerbang pada hari Selasa.

Sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan Balotelli mendekati gerbang, sebelum petugas keamanan memberitahunya bahwa dia tidak akan diizinkan masuk.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Balotelli sebelumnya mengirim surat medis ke Brescia yang memberi tahu mereka bahwa ia tidak dapat berlatih, yang akan berakhir pada hari Rabu.

Namun pada saat dia memberi tahu klub bahwa dia akan menghadiri sesi itu, tidak ada seorang pun di kantor yang berurusan dengan administrasi yang diperlukan yang memungkinkannya untuk mengambil bagian.

Baca: Kapten Juventus: Jangan Samakan Moise Kean dengan Mario Balotelli

Jika Balotelli bergabung dengan pelatihan dan jatuh sakit atau mengalami cedera, Brescia tidak akan ditanggung oleh asuransi.

Dia terlihat melakukan panggilan di ponselnya sebelum melompat kembali ke mobilnya dan meninggalkan fasilitas latihan klub.

Ini adalah insiden terbaru yang melibatkan Balotelli di klub, yang telah memutuskan untuk mengurangi kekalahan mereka dengan sang penyerang.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved