Breaking News:

Liga Inggris

Tolak Pinangan PSG dan Juventus, Virgil van Dijk Masuki Babak Baru Sejarah Liverpool

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk dikabarkan telah menolak tawaran yang diajukan oleh Paris Saint Germain dan Juventus.

Twitter @LFC
Ekspresi bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk saat timnya bertanding melawan Everton pada laga derbi Merseyside di babak ketiga Piala FA, di Stadion Anfield, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk dikabarkan telah menolak tawaran yang diajukan oleh Paris Saint Germain dan Juventus.

Penolakan tersebut secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa Virgil van Dijk telah menemukan tempat nyaman bagi keberlangsungan karirnya.

Apalagi kehadiran Virgil van Dijk menjadi salah satu tokoh kunci keberhasilan Liverpool merengkuh gelar juara Liga Champions musim 2018/2019.

Pemain Timnas Belanda tersebut dinilai sebagai salah satu rekrutan terbaik seorang Jurgen Klopp dalam karir kepelatihannya.

Terbaru, Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan penawaran perpanjangan kontrak kepada Virgil van Dijk.

Baca: Virgil van Dijk Awal Karirnya Tidak Mendapat Perhatian kata Jaap Stam

Baca: Masa Pinjaman Habis, sang Bocah Perantau Dipastikan Balik ke Liverpool

Dilansir The Sun, manajemen Liverpool tak segan akan menjadikan Virgil van Dijk sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Liverpool diyakini sudah mempersiapkan kontrak baru berdurasi lima tahun dan gaji 220 ribu poundsterling per pekan kepada aset paling berharganya tersebut.

Saat ini, Virgil van Dijk telah menerima gaji sebesar 180 ribu poundsterling per pekan.

Eks pemain Southampton tersebut telah digoda dengan tawaran gaji 280 ribu poundsterling untuk pindah ke Paris Saint Germain.

Hanya saja, usaha Liverpool untuk menaikkan gaji Virgil van Dijk sebesar 40 ribu poundsterling diyakini sudah membuat sang pemain cukup puas.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal, The Citizen Berharap Sihir Kevin De Bruyne

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved