Breaking News:

Liga Inggris

SEDANG BERLANGSUNG Tottenham Hotspur vs West Ham, Tuan Rumah Berharap Tuah Harry Kane

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (24/6/2020) dinihari.

Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) merayakan golnya ke gawang Everton dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (23/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (24/6/2020) dinihari.

Tottenham Hotspur selaku tim tuan rumah kembali diperkuat oleh Harry Kane dalam laga melawan West Ham United.

Kehadiran Harry Kane tentu sangat diharapkan oleh Jose Mourinho untuk bisa membantu tim asuhannya mendulang kemenangan guna menjaga asa lolos zona Eropa musim depan.

(Link live streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United via Mola TV tersedia di akhir berita)

Sebelumnya, Jose Mourinho selaku pelatih kepala Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi untuk menurunkan Dele Alli dan Lucas Moura.

Keduanya akan tampil sejak menit awal pertandingan, mengingat di laga sebelumnya Alli dan Lucas Moura tak tampil, tepatnya saat menghadapi Manchester United.

"Lucas (Moura) kembali dari cedera," tegas Jose Mourinho, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

"Dele (Alli) juga kembali dari masa hukuman. Selain itu pemain kami tidak ada yang cedera saat pertandinfgan terakhir menghadapi Manchester United."

Dele Alli sendiri mendapatkan sanksi satu laga dari FA akibat video yang diunggahnya mengenai tanggapan sola Covid-19.

Pemain Timnas Inggris itu pun tak ikut bermain saat Tottenham Hotspur di tahan imbang Manchester United di Liga Inggris pekan 30.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved