Breaking News:

Liga 1

Pemain yang Dilepas Persebaya Raih Penghargaan di Luar Negeri

Dikabarkan, karena kurang tajam dan akan fokusnya Dzhalilov di timnas Tajikistan, membuat dirinya dicoret dari Persebaya.

INSTAGRAM/@TFL.TJ
Mantan pemain Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov, mampu raih penghargaan pemain terbaik bulan April di Liga Tajikistan 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov, berhasil mendapatkan penghargaan individu pada Liga Tajikistan 2020.

Seperti diketahui, Manuchekhr Dzhalilov merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian pecinta sepak bola terutama bagi Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC.

Baca: Hal yang Bikin Persebaya Tak Kunjung Bersiap Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

Baca: Pemain Eks-Persebaya yang Kini Bela Persija Disebut-sebut Kylian Mbappe-nya Indonesia

Manuchekhr Dzhalilov Usai Cetak Gol untuk Green Force Persebaya.
Manuchekhr Dzhalilov Usai Cetak Gol untuk Green Force Persebaya. (Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman)

 

Manuchekhr Dzhalilov terlebih dahulu memperkuat Sriwijaya FC, baru setelahnya membela Persebaya Surabaya.

Dzhalilov menjadi kekuatan utama Sriwijaya FC pada gelaran kompetisi musim 2018.

Manu, sapaan Manuchekhr Dzhalilov, menjadi pemain Sriwijaya FC selama satu musim saja.

Selama semusim membela tim dengan julukan Laskar Wong Kito tersebut, Manuchekhr Dzhalilov mengemas tujuh gol dan lima assist dari 30 kali penampilannya.

Satu musim berikutnya, Dzhalilov hijrah ke salah satu kontestan Liga 1 lainnya, Persebaya Surabaya.

Manuchekhr Dzhalilov berhasil mengoleksi 26 kali penampilan dengan membukukan tujuh gol dan tujuh assist bersama Persebaya Surabaya di semua kompetisi.

Dikabarkan, karena kurang tajam dan akan fokusnya Dzhalilov di timnas Tajikistan, membuat dirinya dicoret dari Persebaya.

Baca: Janji Shin Tae-yong Buat Timnas Indonesia Seusai Berdamai dengan PSSI

Pemain Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Madura United dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (27/6/2019). Madura United menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berhak melaju ke semi final Piala Indonesia 2019. SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Madura United dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (27/6/2019). Madura United menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berhak melaju ke semi final Piala Indonesia 2019. SURYA/SUGIHARTO (SURYA/SUGIHARTO)
Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved