Breaking News:

Bek Kanan Persita Ini Temani Anak Bermain Saat Weekand

Pemain bernomor punggung 11 mengatakan penting untuk meluangkan waktu menemani anak bermain, karena waktu bersama anak akan jarang terjadi

dok pribadi
Muhammad Toha (kiri) bersama sang istri 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha memaksimalkan hari weekand untuk membahagiakan kedua anaknya.

Pemain bernomor punggung 11 mengatakan penting untuk meluangkan waktu menemani anak bermain, karena waktu bersama anak akan jarang terjadi bila kompetisi sepak bola telah dimulai.

Biasanya, pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini membawa keduanya anaknya bermain di dalam Mal. Namun, akibat pandemi Covid-19, ia terpaksa membawa anaknya bermain di permainan sederhana yang ada di pinggir jalan.

"Kalau di sini (Bontang) ada tempat bermain anak juga di depan ruko-ruko di pinggir jalan. Tapi harus yang tempatnya zona hijau, dan pengunjungnya tidak ramai," ujar bek berusia 23 tahun ini, Minggu (28/6/2020).

Berbeda pula dengan kebiasaan sebelumnya, bek yang akrab dengan panggilan Toha ini juga tak bisa membawa keluarganya berlibur ke tempat wisata.

Toha sendiri masih menantikan keputusan dari Persita perihal persiapan tim guna mengikuti lanjutan Liga 1 Indonesia.

Ia mengaku sudah tak sabar bermain bola, sekaligus bertemu dengan rekan setim dan berlatih bersama.

Tak hanya itu, bek yang bermain sebanyak 27 laga di Liga 2 musim 2019 ini mengaku penasaran dengan protokol kesehatan yang akan disiapkan Persita.

"Pasti suasananya berbeda dari sebelumnya akibat pandemi Covid-19 ini. Yang pasti kami harus tetap disiplin dan pedulu pada kebersihan," tutupnya.

Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved