Breaking News:

Liga Spanyol

Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Tren Apik di Camp Nou, Lawan Tanpa Dua Pilar Utama

Barcelona tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi yang dihelat di Stadion Camp Nou ketika menjamu Atletico

Barcelona vs Atletico Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona memiliki beberapa keuntungan saat menjamu Atletico Madrid, Selasa (30/6/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Keuntungan dalam partai lanjutan pekan ke-33 La Liga itu, semestinya bisa dimanfaatkan Lionel Messi Cs untuk kembali melanjutkan perburuan gelar Liga Spanyol musim 2019-2020.

Keuntungan pertama adalah statistik apik yang menunjukkan dominasi mereka atas Atletico di Camp Nou.

Baca: Rekan Favorit Lionel Messi yang Mirip Xavi Hernandez Segera Hengkang dari Barcelona

Baca: Barcelona Dirundung Kabar Tak Sedap, Pemain Berkonflik dengan Pelatih Quique Setien

Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020.
STR / AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP (STR / AFP)

Statistik ini bisa menghapus catatan kurang baik pasca-meraih hasil seri di markas Celta Vigo, Sabtu (27/6/2020) malam WIB.

Klub berjuluk Blaugrana harus puas memetik hasil imbang dengan skor 2-2 di Stadion Balaidos.

Hasil seri tersebut menambah catatan buruk Barcelona di Stadion Balaidos. Lionel Messi cs tidak pernah meraih kemenangan di enam laga terakhir di markas Celta Vigo.

Baca: Hubungan Pelatih dan Pemain Barcelona Retak Usai Diimbangi Celta Vigo, Taktik Dicela di Ruang Ganti

Baca: Barcelona Belum Patah Semangat Untuk Raih Gelar Liga Spanyol kata Gerard Pique

Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020.
STR / AFP
Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP (STR / AFP)

Kendati demikian, Barcelona memiliki catatan apik ketika berjumpa Atletico Madrid di stadion kebesaran mereka, Camp Nou.

Berdasarkan data Transfermarkt, Barcelona tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi yang dihelat di Stadion Camp Nou ketika menjamu Atletico Madrid.

Tercatat dalam 19 pertandingan tersebut, Barcelona meraih 13 kemenangan dan enam laga berakhir imbang.

Kemenangan terbesar Barcelona atas Atletico Madrid di Camp Nou terjadi pada jornada ke-6 La Liga musim 2008-2009. Kala itu, Lionel Messi cs menang besar dengan skor 6-1.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved