Breaking News:

Liga Spanyol

Quique Setien Sudah Tidak Dipercaya Penggawa Barcelona, Kondisi Ruang Ganti Tak Lagi Kondusif

Kondisi Barcelona saat ini, situasi pelik pelatih Quique Setien dengan pemain Blaugrana yang kian memanas, hingga isu pemecatan.

STR / AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP 

TRIBUNNES.COM - Hasil imbang yang diraih Barcelona di Estadio de Balaidos saat menghadapi Celta Vigo membuat Blaugrana tertinggal dua poin dari Real Madrid dalam perebutan trofi Liga Spanyol musim ini.

Tak hanya soal hasil laga, Barcelona tengah dirundung kabar tak sedap dalam tim.

Hubungan pelatih Quique Setien dengan penggawa Barcelona sedang tak harmonis. Hal ini disinyalir menjadi penyebab apa yang dijalani saat latihan tidak sejalan saat bertanding.

Baca: Real Madrid Semakin Jauh Ungguli Barcelona, Ini Klasemen Sementara Liga Spanyol

Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020.
STR / AFP
Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP (STR / AFP)

Dalam pemberitaan Marca, Setien sudah tidak dipercaya penggawa Barcelona, ia juga telah kehilangan kepercayaan di ruang ganti tim.

Tak sedikit pemain yang mengabaikan mantan pelatih Real Betis itu ketika berbicara kepada skuat Blaugrana.

Kondisi ini diperjelas ketika Setien memberikan instruksi untuk anak asuhnya, namun melalui sang asisten pelatih, Eder Sarabia.

Hal itu terjadi saat menghadapi Celta Vigo lalu.

Begitu juga dalam sesi latihan, kondisi semakin tidak kondusif karena tidak sesuai dengan keinginan kelompok, dengan kurangnya ritme yang mengkhawatirkan dalam banyak sesi.

Baca: Barcelona Dirundung Kabar Tak Sedap, Pemain Berkonflik dengan Pelatih Quique Setien

Pada beberapa kesempatan, pemain meninggalkan tempat latihan dengan kesal, karena merasa hanya membuang-buang waktu mereka, dan saat itu mereka mengatakannyaa dengan keras.

Hal ini mulai disadari presiden klub Josep Maria Bartomeu, yang menilai ada jarak antar pelatih dengan pemain.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved