Breaking News:

Liga Champions

RB Leipzig, Sisi yang Terluka atas Timo Werner di Liga Champions

Timo Werner sudah tak bisa lagi membela RB Leipzig di Liga Champions karena sudah resmi menjadi milik Chelsea per 1 Juli mendatang.

AFP/ADRIAN DENNIS
Para pemain RB Leipzig merayakan gol Timo Werner ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang andalan RB Leipzig Timo Werner telah resmi berseragam The Blues Chelsea musim depan.

Rumor transfer Timo Werner dari RB Leipzig ke Chelsea ditaksir mencapai 53 juta euro, per 1 Juli mendatang.

Dengan begitu, pemain berusia 24 tahun ini tak lagi berhak membela RB Leipzig di kompetisi apapun.

Baca: Besaran Gaji Timo Werner di Chelsea Terungkap, Nominalnya Bukan Main

Baca: Borong Dua Gol, Timo Werner Beri Kado Perpisahan Terindah kepada RB Leipzig

Adapun RB Leipzig masih memiliki laga penting di Liga Champions yang rencananya kembali dilanjutkan pada Agustus mendatang.

RB Leipzig akan tampil di babak 8 besar Liga Champions, setelah menghempaskan tim London Tottenham Hotspurs dengan agregat 4-0.

Menanggapi hal ini, terasa pilu bagi Werner, karena tak bisa membantu RB Leipzig di Liga Champions setelah menerima pinangan dari Chelsea.

Para pemain RB Leipzig merayakan gol Timo Werner ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS
Para pemain RB Leipzig merayakan gol Timo Werner ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS (AFP/ADRIAN DENNIS)

"Tentu saja itu menyakitkan saya. Saya tidak bisa membantu (RB Leipzig) untuk bermain di Liga Champions. Tapi saya seorang pemain Chelsea sejak 1 Juli dan saya dibayar oleh Chelsea sejak saat itu," kata Timo Werner kepada Sportbuzzer, dikutip dari Sportskeeda.

"Jelas bahwa semua pihak, Chelsea, RB Leipzig, dan tim saya harus menyelesaikan ini. Saya berusaha untuk menghindari masalah di Liga Champions sebanyak yang saya bisa karena jelas bahwa saya harus melukai satu sisi."

"Itu sebabnya agen saya akhirnya setuju dengan klub," tambah Werner.

Kepergian Werner bakal menjadi boomerang bagi RB Leipzig, mengingat tim asuhan Julian Nagelsman cukup bergantung pada striker jangkung itu.

Baca: Timo Werner ke Chelsea, Agennya Ngomel Gara-gara Satu Hal

Di Liga Champions, Werner sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam delapan pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved