Breaking News:

PSSI Lupa Libatkan Para Suporter Jelang Digulirnya Lanjutan Kompetisi kata Akmal Marhali

Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI sudah memberikan lampu hijau untuk menggulirkan lagi kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 2020.

dok pribadi
Akmal Marhali 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Federasi Sepak bola Indonesia (PSSI) sudah memberikan lampu hijau untuk menggulirkan lagi kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 2020.

Kepastian kompetisi bergulir disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di kantornya, beberapa waktu lalu.

PSSI turut mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terbaru bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Dalam surat tersebut, PSSI menargetkan kompetisi sepak bola di Tanah Air bisa bergulir lagi pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Namun, sampai dengan saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum merilis regulasi, format, serta jadwal pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

PSSI dan PT LIB masih menyusun dan mematangkan segala konsep yang dimiliki untuk diterapkan pada saat pelaksanaan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sebelum menentukan segala keputusan, PSSI memang sudah terlebih dahulu menggelar rapat secara virtual dengan seluruh stakeholder yang terlibat di dunia sepak bola.

Rapat secara virtual dilakukan PSSI bersama para kontestan Liga 1 dan Liga 2, Asosiasi Pelatih Sepak bola Indonesia (APSSI), Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Namun, PSSI dinilai melupakan salah satu sosok penting karena tidak diajak berdialog yakni para suporter sepak bola di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved